CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Catat Sejarah, TVRI Merupakan Televisi Pertama Dunia Yang Menayangkan Program Netflix
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef205534601cf3839189de5/catat-sejarah-tvri-merupakan-televisi-pertama-dunia-yang-menayangkan-program-netflix

Catat Sejarah, TVRI Jadi Televisi Pertama di Dunia yang Tayangkan Program Netflix




Quote:


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow

Menjadi televisi pertama di dunia yang menayangkan program netflix gan


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
dokumenter ga laku di indo

mayoritas segmen pasarnya kadrun atau kelas menengah ke bawah

lakunya sinetron ajab sama sinetron cinta-cintaan, teriak-teriakan dan melotot-melototan

makanya gue ga pernah nonton TV lagi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 22 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS Ariwanas 
KASKUS Plus
mungkin beberapa generasi mendatang bakal ngubah sejarah perilaku tv kita emoticon-Ngakak (S)
profile picture
tupaisql
kaskus holic
@Ariwanas emoticon-DP generasi sekarang doyannya Fesbuker lah apalah... Cheap Thrills
profile picture
iupis.manis
kaskus addict
@tupaisql @Ariwanas ga lah
udah bukan fesbuker kok
mreka skrg nontonnya youtube



tapi tetep aj yg ditonton yg sampah2 🤦‍♂️🤦‍♂️
profile picture
sinetron istri durhaka gan
profile picture
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane suka dokumenter,
bagi yang suka dokumenter & kesusahan nyari bisa cari di mvgroup,


emoticon-Angkat Beer
profile picture
spr007
kaskus addict
[mention]widya poetra[/mention] ane paling demen nonton dokumenter gan
profile picture
mammoth46
kaskus maniac
salah satu point dari TVRI adalah tentang pendidikan,gak boleh yang lain, contoh direktur yang di pecat gara2 beli prog sepakbola
profile picture
aftadizca
kaskus addict
Biasanya suka DW documentary gan.. Yg mengangkat isu2 sosial..
profile picture
perasaan gw demen2 aja nonton dokumenter
macam dont fucek with a cat dll
profile picture
Rinka17
kaskus maniac
betul itu
ada persekongkolan
profile picture
kamublangsak21
kaskus addict
Biasanya mag shinetron berbau azab religi emoticon-Wkwkwk
profile picture
johnlieberc
kaskus addict
Bukan cuma kadrun tpi cebong jga suka nonton sinetron naga indosiar
profile picture
Rinka17
kaskus maniac
@johnlieberc mending nonton naga
profile picture
upi.upi
kaskus holic
emoticon-Wkwkwk sama gan, uda males nonton tv. ane yutuban mulu, bs sesuai mn yg mw qt tonton
profile picture
Rinka17
kaskus maniac
@upi.upi bisa sampai bosan
profile picture
krisnanda99
aktivis kaskus
Dlu tv nasional w sukanya net tp semenjak net berubah w ga suka nonton tv nasional, tp kalo dokumenter biasanya w liat net geo
profile picture
bauasemloe
kaskus maniac
mnatau ad dokumenter azab d netflix emoticon-Leh Uga
profile picture
Rinka17
kaskus maniac
@bauasemloe pantau juga
profile picture
jaxuar
kaskuser
lo nya aja sering nonton channel yang isinya acara begituan gan, kalau siang kan masih ada acara yang berkualitas tuh (entah masih ada atau ga gw udah ga pernah nonton tv lokal) kaya gini aja dah masa iya lo mau cari film aksi nontonnya ke discovery channel ataupun mau nonton dokumenter ke hbo
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di