CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Drama 'Backstreet Rookie' Diprotes Netizen karena Dianggap Banyak Adegan Dewasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef14e382d4955c02210b70/drama-backstreet-rookie-diprotes-netizen-karena-dianggap-banyak-adegan-dewasa

Drama 'Backstreet Rookie' Diprotes Netizen karena Dianggap Banyak Adegan Dewasa


foto: SBS


Drama 'Backstreet Rookie' akhirnya tayang nih gan, yeay! Siapa yang udah nungguin akting dari Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dalam drama yang diangkat dari webtoon populer ini? Drama 'Backstreet Rookie' pertama kali mengudara di SBS pada Jumat, 19 Juni 2020 dan lanjut ke episode kedua pada hari Sabtu, 20 Juni 2020.

Pada penayangan perdananya, 'Backstreet Rookie' mendapatkan rating rata-rata 4,8 persen dan 6,3 persen untuk dua part drama tersebut menurut Nielsen Korea. Rating ini sedikit lebih rendah dari rating final 'The King: Eternal Monarch' yang merupakan drama pengisi slot sebelumnya.

Walapun ratingnya nggak terlalu rendah, tapi 'Backstreet Rookie' mendapat kritikan dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memprotes beberapa adegan terlihat dewasa dan rate drama yang diberikan oleh pihak produksi. Seperti adegan yang dianggap pelecehan pada siswa SMA dan prostitusi di drama itu. Ada lagi nih soal pemilihan pakaian karakternya yang enggak cocok sama usia karakter yang masih muda.



foto: SBS

Beberapa komentar netizen Korea di situs komunitas online yang memprotes drama ini mengingat 'Backstreet Rookie' udah diumumin sebagai drama keluarga. Netizen menilai kalau drama ini udah banyak melanggar aturan hukum perlindungan anak-anak dalam penyiarannya.

Kalau menurut webtoon aslinya yang berjudul 'Convenience Store Saet Byul' memang bercerita tentang orang dewasa yang bekerja paruh waktu berusia 20 tahunan yang suka banget menggoda manajernya di swalayan yang berusia 30 tahunan. Nah, pihak produksi bilang kalau meskipun cerita di webtoon dewasa, mereka bakal membuatnya jadi drama keluarga yang bisa dinikmati semua umur.

Semoga masalahnya segera selesai, karena ane denger ada juga yang minta buat drama ini bungkus alias berhenti tayang atau mendesak buat memindahkan slot penayangan dan menaikkan rate dramanya. 


profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan delia.adel memberi reputasi
nahhh ini yg jd rame kemaren yaaak, semoga aja ga sampe di terminate deh kasiann
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di