CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Kentang

Quote:


SMS yang membuat gue semangat di pagi hari..

Laki laki haruslah mengalah!!

Itu kata yang tepat untuk menyikapi perempuan..

Sesama laki adu kekuatan adalah hal yang baik secara wibawa.

Bremm bemm bemmm...

Gw stater ernem milik onta, ya. gisel males naik ernem yang jok belakangnya nungging, sebenarnya gue juga males, tapi onta lah sahabat baru gue disini. dan dia tipe cowok yang sangat mengalah sama cewek, sebenarnya juga gue nggak rela Brian di pinjem yang entah sampai kapan! Gue berharap sih sehari doang trus Arab beli vespa karena gue juga nggak nyaman naik moge, pegel euyy..

Pas orang tua gue pulang dari kantor orang tua gue kaget, dikiranya gue macam orang sukses sejak dini yang bisa beli segala sesuatu dari hasil keringat sendiri, tapi pas gue bilang ini adalah hasil mengalah dan yang terjadi, ayah gue ngakak paling kenceng dan dengan sindiran kerasnya ayah gue bilang
"Cepet cepet cari cewek, ganteng kok sepi"

Pengen gue katain "ndasmu" tapi kurang sopan.
"Besok tak tripelGami, Biar mantap mantap"

"Hahaha, satu aja belom belagu" balas ayah gue


Hiiiihhh pingin tak kik tuh bapak bapak.

Kembali saat gue akan berangkat sekolah menggunakan moge milik onta.

Bremm bemm bemm.. suara yang sangat nggak bikin hati makcleng, karena suara Tring Ting Ting, nyaringnya dua tak sudah ngecap di hati gue. Susah buat ngilangin, apalagi kalo udah modifan.. mmmhhh touring lintas Jawa juga betah gue hahaha

Pelan gue pacu nih ernem menuju sekolah, saat sampai gerbang sekolah banyak mata melihat kearah gue, ganteng kali ya gue, hahaha

Gue parkirin ernem di parkiran, gue mencari dan mencari selama lima belas menitan sampe keringat gue bercucuran, sampai akhirnya suara indah Brian terdengar..

"Nyari apa lu, jimat lu jatuh" suara fales unta bikin gue pingin Adu pukul secepat mungkin

"Nyari standar tengahnya, apa ilang dijalan ya, perasaan gue jalannya pelan" gue bingung

"Hahahaha" onta sama Gisel ngakak kenceng

"Ngapain lu bedua ngakak kadal" sebel gue

"Lu bego bener sumpah, mau lu cari sampe lebaran juga kagak ada, emang adanya standar samping" onta makin ngakak

Bugg.. segala umpatan berbentuk binatang haram gue ucapkan

"Woyy woyy berani bener lu tendang motor gue" onta masih ngakak

"Nyusahhin setaan" balas gue, mana peduli gue motor siapa kalo gue jengkel mah sikat hahaha

Jengkel, emosi, bikin gue laper padahal tadi udah sarapan bodoamat, segera gue jalan cepet menuju kantin.

Gue pesen soto sama gorengan tiga. Tanpa teh hangat atau es teh, karena gue bawa termos dan gelas kecil sendiri, urusan teh emang gue susah buat lepas sama teh gopek. Sensasi sepetnya bikin pipi gue berdenyut pengen ngudut.

Saking cepetnya gue makan karena lima belas menit lagi masuk kelas tiba tiba gue tersendak uhuk uhukk, gue ambil minum puahhh panass. Seketika gue sadar ini termos musti nunggu beberapa menit baru anget.

Tanpa diduga ada seseorang menyodorkan air minum, saking perihnya tenggorokan gue sampai nggak liat orangnya, asal sikat glugug glugug.

Bahhhh Alhamdulillah..

Gue tengok penyodor air minum di sebelah kanan gue duduk, harim euyy.

"Makasih, gue berikan dia rupiah" ucap gue

"Nggak usah" balas tuh cewek yang belum gue kenal

"Terima dong, gw males punya utang Budi" ucap gue

"Ya lu bayarnya di Budi dong" balas tuh cewek sambil ngakak

"Hahaha asem, yaudah deh makasih lho " kelamaan nggak mau yaudah pikir gue. Hahaha

Sesegera gue habisin soto di depan gue pelan pelaaan.. ya trauma gue hahaha, sambil makan gue mikir bener juga tuh cewek kagak mau ya. Receh mana guna di sekolahan ini wuahaha husshh suudhon gue.

Pas gue jalan ke kelas kayaknya ada yang membuntuti gue, gue pun menoleh.

Gue berhenti.

"Silahkan lewat dulu, sekali lagi makasih ya" ucap gue sopan, ya yang berjalan di depan gue tuh cewek tadi yang ngasih minum.

Waktu terus berputar dengan cepat, didalam kelas tidak ada hal menarik, kegiatan belajar mengajar berjalan semestinya, meskipun gue dan Dewi nggak seperti hari hari kemarin, tapi ada satu hal yang menarik saat Dewi bilang kalo papah mamahnya kangen sama gue, dan gue suruh Dewi bilangin sama papah mamahnya kalo gue sekarang udah punya cewek, biar nggak ribet .. hahaha, aslinya gue menyesal bilang gitu, bukan menyesal karena gue nggak bisa dapetin Dewi lebih ke ucapan kadang mengandung do'a, bisa kebalik kalo boong, bisa bener kalo jujur.

Quote:


Booo SMS yang sangat gue tunggu, lama nih bogem nggak kepake. Lumayan main di tandang, resiko udah biasa itu mah, antara sudah terencana jebakan atau emang dia bener bener laki.

Sepulang sekolah seperti biasa gue jalan sama onta.

"Nih" gue serahin kunci ernem

"Gisel nggak mau lagi naek ernem" muka si onta memelas.

Gue tepok jidad.

"Kali ini oke, besok lu gue anter nyari Vespa" jawab gue

"Dimana" tanya si onta

"Di ragunan hahaha, entar gue tanya ayah gue" balas gue

"Enggak sekarang aja ndi" balas si onta

"Gue mau nuntasin misi" ucap gue sambil nyengir.

Sesuai kesepakatan gue mbuntutin mobilnya Reno, ternyata rumah Reno nggak jauh dari rumah gue cuma terpaut 4 kilometeran.

Setelah sampai di rumah Reno, ternyata rumahnya bener bener sepi cuma ada mbak mbak dan bapak bapak yang bekerja.

"Mau dimana nih biar nggak ketahuan, pukulan gue kenceng bro" ucap gue

"Di kamar gue " balas Reno

"Ogah ntar gue lu tusbol" balas gue

"Hahaha, yaudah di gudang belakang"

PrakKK.. satu Bogeman gue mengenai pipi kanan Reno, mata reno merem melek, ahh lama banget tangan gue nggak main samsak. Gue pun bersalaman sama reno

"Impas bro" ucap gue

"Oke bro, mantep pukulan lu" jawab Reno

Ya, pipi Reno seketika memerah.

"Bro, gue boleh minta tolong" ucap Reno

"Musuh ngapain minta tolong, haha, apa" balas gue

"Tolong jauhin Dewi, gue masih sayang sama dia, gue bakal ubah sifat gue" ucap Reno memelas

"Deal, kalo lu belagu, nggak ada kata utang pukul lagi, gue sikat lu, meskipun gue masih baru gue nggak takut" balas gue

"Oke bro" balas Reno, gue pun cabut,

Baru beberapa ratus meter gue geber ernem hanfone gue berdering


Quote:


Sesampainya dirumah gue kaget ada mobil warna telor asin. Gue standarin ernem, gue buka pagernya.

Cekkiiittt  pinggang gue di cubit kenceng

Gue
"Addohh sakit ah"

Indri
"Ngapaiiiin dimatiin hanfonyaaa"

Gue
"Gue masih di jalan nyaiii"

Indri
"Yaudah, gue masukin mobil dulu, anterin gue beli bakso"

Gue
"Helm gue cuma satu"

Indri
"Deket sini ada kok yang jual bakso"

Gue
"Kan bisa beli sendiri"

Indri
"Lu mau atau nggak sih, bete gue"

Aduh reppot ini, kapaaaan hidup gue tenang yak. Di Semarang Ratna, disini Indri.

Mobil pun dimasukkan ke garasi rumah. Plukk indri nemplok di jok belakang

Indri
"Tinggi bener"

Gue
"Bawel"

Indri pun memeluk gue,

Quote:


Ya posisi rudal menyakitkan, Indri gue suruh turun bentar.

Indri
"Apalagi sih"

"Masa depan gue longsor, bentar yak" ucap gue sambil menunjuk posisi rudal, toh kalo gue alesan masuk ke rumah ambil dompet pasti Indri bakal bilang "pakai duit gue" mending gue jujur biar cepet, tapi yang terjadi, Indri menutup mulutnya, mungkin batin dia "beneran itu lonjong" huahaha

Quote:


Gue pun menutup pagar sebentar buat benerin posisi rudal, lalu gue buka lagi, berangkatlah kita berdua nyari bakso.

Pelukan Indri kali ini bener bener bikin rudal mengeras.. wangi parfum, blazer yang dia kenakan, semua menyatu di tubuh gue. Setaaan terus menghasut gue macam generang mau perang.

Sabaar ndiii, sabaar.

Sepulang makan bakso hal yang tidak diduga terjadi.. saat Indri turun dari jok belakang, tiba tiba seseorang dari seberang jalan berjalan cepat,

PLAKKK..

"Lupakan gue " ucap laki laki cantik

Gue melongo, edan bener, cantik tapi rambutnya cepak.

Indri pun memegang pipi kanannya, seketika air matanya menetes.

Gue ajak dia masuk.

Kenapa nggak gue pukul bales tuh orang?
Gue orang asing yang baru kenal, gue sadari itu
Tapi dia kan nampar Indri
Bodoamat mau di tampar kek, mau di tendang kek, asal nggak di tusuk bagi gue masih manusiawi.

Kembali saat gue ajak Indri masuk, gue ajak dia di gazebo rumah.

"Dia Karina ndi, dia pacar gue" ucap Indri sambil terus menangis

"Ya elu yang bego, ngapain lu maksa gue, yang gue tau kalo sesuatu di paksakan adaaa aja masalahnya" gue mengelus pelan pundak Indri.

"Lu bukannya nenangin gue malah nyalahin gue hiks hiks hiks" Indri terus menangis.

"Lu jam segini harusnya kan kerja malah kelayapan" ucap gue dibarengi cubitan keras Indri di pinggang gue

Cekkkittt

Gue meringis kesakitan, horor bener nih orang

"Salah sendiri, ada orang sedih dihibur kek, di elus kek nih rambut" ucap Indri dengan suara yang parau,

Gue miringkan kepala Indri, gue taruh kepala Indri di pundak gue, gue elus rambut dia.

"Gitu dong" ucap indri sambil menghapus air matanya

"Lu kenapa jam segini kelayapan, bukannya kantor jam 5 baru pulang" tanya gue

Indri
"Kemaren kan jatahnya gue libur, kalo habis ketemu klien emang dapet tambahan libur buat istirahat, karena gue males di rumah jadinya gue berangkat full, tadi pagi gue berangkat karena gue males lagi dirumah tiba tiba gue pengen bakso, terus yang di suruh beli bakso alesannya masih di jalan, yaudah gue ijin ibu setengah hari ini itung itung gantinya libur"


Gue menguap.

Cekkiitt

Gue
"Iya panjang bener bikin ngantuk"

Indri
"Yang nanya siapa"

Gue
"Gue"

Kita berdua pun diem.

"Ndi, ajarin gue masak" ucap Indri yang membangkitkan singa cobek didalam diri gue

"Yuk, masuk" ucap gue semangat

"Jangan disini, di apartemen gue" ucap Indri

Whattt, gue kira rumah yang di maksut rumah biasa, ternyata apartemen, wadduh bahaya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazzzzzzz dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
profile picture
jiyanq
kaskus addict
O o ...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di