CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Ditemukannya Sembilan Bungkusan Kain Kafan di Makam Kudus, Ritual Santet Kah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee3aacf0bdb24b29728e91/viral-ditemukannya-sembilan-bungkusan-kain-kafan-di-makam-kudus-ritual-santet-kah

Viral! Ditemukannya Sembilan Bungkusan Kain Kafan di Makam Kudus, Ritual Santet Kah?

Ada Apa di Balik Bungkusan Kain Kafan?





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses ya. Jauh dari bahaya dan musibah. Aamiin. Hidup terkadang berurusan dengan hal tak masuk akal. Misalnya tentang santet. Agan dan Sista pernah melihat kejadian korban dari santet atau semacamnya kah?





Viral di makam Kudus ditemukan semacam syarat ritual santet. Terdapat foto wanita, rambut, jarum dan bangkai ayam, yang dibungkus dengan kain Kafan. Seram, ya GanSis ....


Salah satu perkara mencium bau tak sedap yang sangat menyengat dan mengganggu. Kerana rasa penasaran, dirinya mencari arah bau tersebut. Tanah yang mengeluarkan bau tersebut digalinya perlahan. Sungguh di luar dugaan, dirinya menemukan sembilan bungkusan kain Kafan. Kerana rasa takut dan penasaran, peziarah tersebut melaporkan ke warga sekitar dan berujung ke pihak kepolisian.





Polisi mulai melakukan olah TKP. Ditemukan beberapa foto berbeda disertai jarum, bangkai ayam, rambut juga tulisan mantra masing-masingnya.
Lebih penuh tanda tanya, tertera nama seorang wanita beserta alamat. Yulia Fera Ayu Lestari, nama wanita yang tertulis di kertas berisi mantra tersebut.





Polisi akhirnya menelusuri alamat tersebut dan mencari tau, nama dari warga di sana. Apakah benar ada wanita yang bernama Yulia. Ketua RT setempat membenarkan, akan tetapi wanita tersebut jarang berada di rumah. Kegiatannya asyik bergabung dengan anak jalanan atau Punk.


Apa motif dari ritual seperti santet tersebut, dan siapa wanita bernama Yulia itu? Hal ini masih menjadi misteri yang belum terkuak. Mengerikan, ya GanSis. Ada-ada ajah zaman Now masih berurusan dengan dunia Syaithan. Tidak takut akan azab Allah yang teramat pedih. Santet meminta pertolongan pada selain Allah, berupa syirik dan dosa besar.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Semoga kita terhindar dari masalah seperti itu, ya. Dan dilindungi oleh Sang Maha Kuasa. Aamiin. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih
🙏🙏🙏




Sumber : Di sini
Pict By Sumber dan Fb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rainydwi dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Ngeri2 sedep dah nih

tu orang akalnya di pantat kali yak

kalo cinta kan gak harus memiliki kata mas Ryan jombang #eh emoticon-Cendol Gan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
profile picture
TS embunsuci 
KASKUS Plus
Hehe. Emm sudah bingung mungkin
profile picture
@embunsuci ini yg di makam krapyak ya bro??


masih ada jg model beginian,
kan udah ada santet via android emoticon-Big Grin
profile picture
TS embunsuci 
KASKUS Plus
@jaberwocky777 santet onlen ya, wkwkw. Kudus, selebihnya ane kurang tau, Gan. Heehe
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di