CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Unik atau Nyleneh? 8 Ngidam ini Bikin Ngilu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8eb625cf6c438673aec15/unik-atau-nyleneh-8-ngidam-ini-bikin-ngilu

Unik atau Nyleneh? 8 Ngidam ini Bikin Ngilu!



Hai hai GanSis kesayangan Ane🤗 gimana kabarnya ? Semoga warga KasKus sehat semuanya dan tetap waspada ya, tetap pakai masker serta sering cuci tangan walaupun sudah New Normal oke😍😁

Quote:

Di thread ane kali ini pembahasannya lebih ke para Sista, tetapi para Agan boleh baca kok karena ada juga sebagian Agan merasakan hal yang dirasakan oleh istrinya ketika hamil muda😂

Setiap pasangan suami istri yang sudah menikah tentu menginginkan kehadiran buah cinta mereka. Yaitu kehadiran seorang anak.

Untuk si buah hati ini, tergantung pula pada setiap individu masing-masing ya GanSis🤗 Ada yang cepat dapatnya, adapula yang lambat untuk mendapatkannya. Pastinya, itu semua banyak faktor yang mempengaruhi.

Tentu Agan dan Sista sangat bahagia, bila mengetahui ada kehidupan baru dalam rahim ini. Sujud syukur tiada henti kepada sang pemberi jiwa.
Namun semua itu harus melalui proses ya GanSis tidak mudah juga loh. Agan dan Sista sudah tahu kan perjuangan pertama yang dirasakan pada kehamilan trimester pertama?

Ngidam

Yup, betul ngidam, ngidam ini bawaan hamil yang di rasakan, di lalui oleh para sista di masa kehamilan trimester pertama.
Yuk kita lihat GanSis, apa saja itu

1. Muntah/mual
Quote:

Muntah/mual ini kerap didapati oleh para sista di awal hamil, setiap apa yang di telan langsung keluar lagi. Ternyata salah satu penyebab mual dan muntah ini karena mrningkatnya hormon estrogen dan tidoksin. Muntah ini tergantung individu masing-masing juga ada yang hanya 3 kali dalam sehari ada yang parah sampai di infus karena muntah terus dan tak nafsu makan. Alhasil badan jadi lemas.

2. Sesak nafas dan maag
Quote:

Nah, bawaan hamil yang ini dada terasa sesak, perut kembung seperti maag terasa perih di ulu hati. Padahal tidak pernah ada riwayat maag Gansis😂

3. Sakit Gigi
Quote:

Pernah gak Sista merasakan sakit gigi waktu hamil? rasaya gak karuan yakan? Sudah kagak ingat lagi dah Cantiknya, langsung jadi Tiger women deh apalagi ada suara berisik yang ngeganggu. Jangan coba dekati ya Agan kalau istri sudah sakit gigi. Biasanya janin kekurangan calcium untuk pembentukan tulangnya, maka janin mengambilnya dari calcium yang ada di gigi ibunya.

4. Demam badan sakit semua
Quote:

Sebagian orang ada yang merasakan ngidam ini GanSis, demam dan badan tersa sakit seperti digebukin se RT. Terbaring lemas tidak nafsu makan GanSis.

5. Tidak suka Bau Nasi
Quote:

Ada juga yang ngidam dengan seperti ini GanSis, bila cium bau nasi langsung mual dan muntah terutama bau nasi baru mateng katanya busuk 😂

6. Tidak suka air
Quote:

Teringat dengan tetangga ane nih GanSis, ngidamnya tidak suka kena air jadi tidak mandi mandi. Bisa jadi mandinya 1 Minggu 1 kali duhhh ... ampun dah😂

7. Lihat Suami benci
Quote:

GanSis, pernah dengar gak ada yang ngidam benci suami? Tapi ini nyata loh dialami temanku sendiri, pas ngidam benci kali lihat suaminya, mau nimpuk saja rasanya hahaha kasihan🤣

8. Suami yang ngidam
Quote:

Para Agan pernah gak ikut ngidam, jadi Istrinya yang hamil tapi Suaminya yang ngidam. Ngidam ini juga pernah dialami teman ane GanSis, istrinya hamil teman ane yang sariawan selama 1 bulan, begitu anaknya lahir hari ke 2 hilang tuh semua sariawan 🤣🤗

Kalau seperti ngidam nomor 8 enak juga ya Sista, mau punya anak banyak juga tidak masalah. Soalnya yang ngidam Pak Suami emoticon-Leh Uga

Kembali lagi ke individu masing-masing ya Agan dan Sista, setiap orang bawaan ngidamnya beda-beda. Bahkan bawaan ngidam anak ke 1 dan ke 2 juga beda, malahan ada yang tidak merasakan ngidam sama sekali ketika hamil anteng sampai brojol 😂. Ada pula yang ngidam hanya seminggu, ada yang 4 bulan ada juga yang muntah sampai lahiran😥.

So, menurut Agan dan Sista bawaan ngidam ini masuk logika apa tidak ya? dibilang tidak tapi tidak sedikit yang sudah mengalami yakan GanSis.

Sekian thread ane tentang ngidam, sampai jumpa lagi bye

Quote:



Penulis : lenitan
Narasi : Opini pribadi
Gambar : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 43 lainnya memberi reputasi
Jd inget waktu istri hamil, jam 1 malem lg ujan istri kepengen ketoprak sama sate kambing, jam segitu di daerah ane udh jarang bgt tukang ketoprak sama sate kambing, alhasil ane muter2 naik motor nyari dua tukang itu ujan-ujanan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Diubah oleh LavieNovarian
profile picture
TS lenitan 
KASKUS Plus
Suami yang MaasyaaAllah, sanyang istri dan anak nih terus dapat g gan sate dan ketoprak nya?emoticon-Shakehand2
profile picture
LavieNovarian
kaskus addict
@lenitan alhamdulillah dapet gan, ya mau gimana lg daripada istri sama bayi di perutnya kelaperan jd bela-belain nyari deh ujan2an hahahaha
profile picture
TS lenitan 
KASKUS Plus
@LavieNovarian perjuangan seorang ayah, semiga anak ente jadi anak Sholeh/sholehah ya gan jadi kebanggaan keluarga taat pada Allah dan Rasul-nya serta berbakti pada kedua orang tuanya aamiin
profile picture
LavieNovarian
kaskus addict
@lenitan aamiin,,,,aamiin Insya Allah gan emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di