CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Yulia Fera Ayu Lestari, Gadis Belia Yang Namanya Tertulis Pada Kertas Santet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeeb344e83c7202d82a3171/mengenal-yulia-fera-ayu-lestari-gadis-belia-yang-namanya-tertulis-pada-kertas-santet

Mengenal Yulia Fera Ayu Lestari, Gadis Belia Yang Namanya Tertulis Pada Kertas Santet



Yulia Fera Ayu Lestari nama dari seorang gadis yang belakangan ini viral gegara penemuan 9 bungkusan pocong di atas sebuah makam orang tua di area pemakaman Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Seperti diketahui yang membuatnya viral adalah gegara namanya itu tertulis jelas pada secarik kertas plus tulisan ga jelas yang diduga mantra yang ditemukan dalam bungkusan pocong bersama dengan bangkai ayam, jarum dan beberapa foto gadis yang berbeda.



Menurut sumber yang gue baca Yulia Fera Ayu Lestari ini merupakan gadis kelahiran 8 Juli 2001 warga RT 4, RW 8, Desa Karangmalang, Kecamatan Gebong, Kudus dan Junaedi tersebut adalah nama ayahnya. Sekarang ini Fera ikut dengan ibunya karena orang tuanya sudah bercerai dan doi juga udah putus sekolah. Dulu sempat ditawari buat lanjut sekolah tapi doi ga mau dan lebih milih hidup bebas menjalani hidup sebagai anak punk.

Sudah jelas ya gans siapa itu Yulia Fera Ayu Lestari? Namun kalau untuk masalah bagaimana penampakan wajahnya gue juga ga tau yang mana karena dikabarkan ada beberapa foto gadis yang berbeda yang ditemukan dalam bungkusan isi ayam busuk plus jarum and kertas mantra itu.

Entah itu mantra pelet, santet atau apalah yang jelas dugaannya emang kesana dan meski ini dunia udah modern tapi kita ga bisa menyangkal bahwa praktik ilmu hitam seperti itu memang ada di negeri kita di daerah atau provinsi manapun sekiranya pasti ada dengan nama yang berbeda beda.

Mau percaya atau tidak itu kembali ke personal masing masing intinya pertebal dan perkuat iman kita kepada Yang Maha Kuasa maka niscaya akan dijauhkan dari hal hal seperti itu.



Cinta di tolak dukun bertindak bukan hanya sekedar quote hiburan tapi sungguh memang sudah sejak dari dulu ada saja yang seperti ini. Salah satu media yang katanya paling diperlukan untuk mengirim ilmu hitam adalah gambar/foto target. Dulu mencari foto orang lain termasuk susah dilakukan tapi sekarang gampang banget kan.. Well, kita semua sebenarnya sudah tahu maka dari itu, untuk berjaga jaga, untuk menghindari hal yang tak diinginkan maka bermedia sosial lah sewajarnya saja. Jangan berlebihan, jangan baperan.

Sekian gans info dan ceramah singkat gue semoga bisa nambah wawasan kalian semua. Gue pamit dan seperti biasa jangan ada cendol or rate 5 diantara kita karena gue ga butuh, gue ikhlas.


Thx.
Megaut dilligent ngethread again
@ Kaskus since 2020
Member of Ratni.
All right no left.
Ref ini
Sumber gambar dari sini, sini dan disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nautica29 dan 17 lainnya memberi reputasi
jadi harus sering sering bebersih pekarangan yaa
profile picture
TS megaut
kaskus addict
Oiya pernah denger jugak tuh santet ditanem dipekarangan..
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di