CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belum Nikah Aja Udah Kasar Gitu! Gimana Kalau Nanti Nikah? Bertahan atau Pergi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eecd368af7e93784d2729f0/belum-nikah-aja-udah-kasar-gitu-gimana-kalau-nanti-nikah-bertahan-atau-pergi

Belum Nikah Aja Udah Kasar Gitu! Gimana Kalau Nanti Nikah? Bertahan atau Pergi?


Tak terasa kini aku kembai bersua di Kaskus tercinta ini. Rasanya sudah cukup lama dengan bahasan tentang kita. Ya, masih membahas tentang kita yang tak pernah ada ujungnya. Tapi semoga sekarang ada ujungnya sudah.

Hei, apakah kamu punya pasangan? Atau calon pasangan. Entah itu pacar yang keviralannya tak pernah ada habisnya. Atau calon pasangan hidup, entah itu calon istri atau pun calon suami. Intinya calon pasangan.

"Aku capek dengan dia yang kayak gini terus, aku sedih, seketika aku langsung lemas saat kutahu dia ternyata sekasar itu"

"Bisa-bisanya dia bersikap seenaknya sama aku, padahal aku sayang banget sama dia. Aku harus gimana?"

Tadi di atas adalah salah satu pesan yang masuk ke ponselku. Ya, ada seseorang yang tengah curhat tentang pasangannya yang katanya dia selalu bersikap kasar entah itu dalam perbuatannya atau dalam ucapannya.

Disini aku sebagai gadis belia yang dicurhati otomatis langsung bertanya tentang apa yang terjadi padanya dong. Ya, aku sebenarnya tidak begitu peduli tentang apa yang ia ceritakan. Akan tetapi ada rasa terima kasihku padanya ternyata curhatan dia sangat bermanfaat untuk kujadikan sebagai tulisan di kaskus tercinta ini.


Jadi gini kalau menurutku


Ketika ada lelaki yang belum nikah dengan kamu tapi dia udah berani bersikap kasar sama kamu itu artinya dia tidak bisa menghargai kamu sebagai wanita yang kata ia adalah wanita yang sangat ia cintai. Belum menikah saja sudah berani kasar, bagaimana kalau sudah nikah?

Karena rasa penasaran teramat sangat, aku tidak memutuskan untuk google, tapi aku memilih untuk ngajak bicara ayah bagaimana tanggapannya terhadap lelaki yang kasar pada pasangannya sebelum menikah.



Ketika kamu belum menikah maka segala sesuatu yang kamu lakukan dengannya itu dihiasi oleh setan. Maka termasuk sikap kasarnya dia terhadapmu itu bisa jadi dari setan itu sendiri. Tidak menutup kemungkinan ketika dia menikah dengan perempuan yang sangat dia cintai, sikapnya jadi berubah. Adapun sikap saat masih menjadi calon, siapa tau itu hanyalah bentuk pengenalan untukmu. Bila mengenalnya saja baru sesaat tapi sudah bisa menyimpulkan dia memang kasar kepada setiap perempuan. Apakabar ayah?

- Ayah

Begitulah kiranya pandangan ayahku tentang seorang lelaki yang bersikap kasar padamu. Bertahan atau pergi, semua pilihan berada padamu. Kamu bisa menentukannya sendiri. Atau kamu bisa mengajak bicara orang yang kamu percaya, ajak diskusi dia tentang bagaimana kamu mengambil tindakan selanjutnya. Intinya sih jangan sampai sumber kasarnya lelaki itu adalah kau.



Ada banyak pemicu yang memungkinkan dia kasar padamu. Salah satunya dia ingin diperhatikan atau dia ingin kamu peka. Terkadang jatuh cinta bisa membuat serumit itu. Rasanya ingin memberi tahu tapi itu semua kan urusan masing-masing dan piliha berada di tangan masing-masing.



Intinya, mengenal pasanganmu itu sangatlah perlu agar ke depannya kamu tidak kaget dengan kekurangan yang bisa tiba-tiba saja dia munculkan. Dan tidak pernah kamu ketahui sebelumnya.



Oke, cukup sampai disini dulu malam ini. Lanjut di tulisan berikutnya ya. Jangan lupa cendol. rate, komen and share jika dirasa tulisan ini bisa menginspirasimu. Brina pamit. mohon maaf atas banyaknya kesalahan. 





Penulis : Brina Imut Pacarnya Doi

Referensi : Curhatan Teman

Gambar : pixabay.com 

Intip Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
kekerasan gak cuma fisik tapi verbal juga, kadang yg sering nglakuin kekerasan verbal nih kebanyakan cewek meskipun secara ga sadar sih ya, ane juga soalnya hehe sering khilap marahin cowok
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan brina313 memberi reputasi
profile picture
TS brina313 
KASKUS Plus
masa cwek? haahhaha kbanyakn mendem kli
profile picture
Abc..Z
kaskus freak
@brina313 loh cewek emang lebih sering main emotional blackmail ama control freak lho, nggak tau ato pura pura nggak tau? emoticon-Big Grin

tuh ada teman gw aktivitasnya dikontrol ama bininya dengan alasan "control freak cewek itu bagus biar rumah tangga aman"




iya saking amannya, gw nongkrong lama lama disembur dan teman gw dicap pemalas (padahal lagi wfh, dan dia yang beresin semua kerjaan rumah tangga kayak nyapu pel, nyuci piring, nyuci baju, nyiapin masakan. bininya cuman netein ama ngelonin anak anaknya aja. gw tau karena bantuin dia nyuci ama beresin gudangnya emoticon-Big Grin )

mana kemaren supervisornya dateng mau minjem hard disk dia, diinterogasi pula mentang mentang supervisornya cewek emoticon-Hammer (S)

udah biar aman gw tarik keluar aja spv nya dari rumahnya biar kita berdua kagak disembur




coba dong penjelasan logis kenapa cewek suka dominan dan make emotional blackmail dalam menjalankan hubungan emoticon-Big Grin
profile picture
pemburukodok
kaskus addict
@Abc..Z Bener banget neh, entah kenapa hampir semua temen² yg cowo ane selalu diginiin sama bininye.. Ketemu temen aja harus minta izin, kelamaan dirumah gara² wfh malah dibilang males, padahal udah bantuin beres²
profile picture
Abc..Z
kaskus freak
@pemburukodok udah pada stress emoticon-Ngakak (S)

lu mesti liat waktu jaman gw pacaran bro

- pacaran ama control freak : gw diputusin gara gara seharian lost contact aja. untung dia udah kena karmanya, cowok cowok pada ogah merit ama dia, ngeri ama sifat dominatrix nya emoticon-Ngakak (S)

- ex yang belum lama putus : gw diputusin gara gara gw gawe dikapal emoticon-Hammer (S)
asunya dia dulu ngemeng ke gw maunya "normal relationship" - pacar barunya malah TKA di LN dan pulang entar kisaran 2022-2023
udah kena karmanya juga, orang orang termasuk abang sodaranya pada ragu ama omongannya gegara totally hipokrit (maunya punya pacar yang selalu ada dan ogah ldr, sekarang malah dapet TKA dan dibanggain pula. ya orang orang pada skeptis lah dengerin dia) emoticon-Ngakak (S)
profile picture
karyanakbangs4
kaskus maniac
@Abc..Z cowonya yg tidak punya prinsip dan wibawa. emoticon-Cape d...

mana jiwa laki lakinya? mau maunya diatur istrinya sendiri? istri durhaka itu. coba suaminya lagi bangkrut, apa istrinya yg sok ngatur2 itu masih mau setia?


penyakit jaman sekarang bernama emansipasi wanita telah merusak tatanan sosial. wanita jadi merasa punya kendali atas kepemimpinan dalam hal apapun termasuk keluarga. bahkan sebelum nikah pun suka menunda nunda pernikahan dg berbagai macam alasan yg dikira modern dan keren emoticon-Cape d...
profile picture
Abc..Z
kaskus freak
@karyanakbangs4 emang ceweknya yang karen mom kok, bukannya teman gw yang gak punya harga diri

Gw pernah post tuh, gegara om nya meninggal dia merasa bersalah gara gara suka bergantung ama om nya, emang akhirnya dia bisa bangkit dari depresi ama rasa bersalahnya, cuman resolusinya kok malah "gw mesti ngontrol semua aspek rumah tangga gw biar gak ada apa apa" alias dia jadi karen mom ama dominatrix emoticon-Hammer (S)

Ini aja denger curhatan temen gw entah mo ngakak entah mo prihatin

Salah 1 curhatannya

PS4 ama blu ray player nya bakal dijual kalo dia lebih ngabisin waktu ngegame ama nonton

Sekalinya diprotes yah main emotional abusive, "lo nggak ngurus anak istri, cuman fokus kerja aja nggak boleh protes"

Diledek "wow, gw yang nyuci, yang beresin rumah, yang bayar tagihan bulanan, manage daily needs kagak boleh protes. Oke well noted my mistress" - bininya malah tampar dia emoticon-Nohope

Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di