CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Nyatakan Pertamina Makin Transparan, Publik Malah Minta Ahok Jadi Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee194c85cf6c42a44182a0e/ahok-nyatakan-pertamina-makin-transparan-publik-malah-minta-ahok-jadi-presiden

Ahok Nyatakan Pertamina Makin Transparan, Publik Malah Minta Ahok Jadi Presiden

Quote:


Mungkin bisa mendirikan Negara di Pulau Reklamasi emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 13 lainnya memberi reputasi
ahok di isukan jadi gubernur ibukoa baru aja kadrun pad akejang2 , gimana kalo jadi presiden , pada mati berdiri kali emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpfan dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
BANNED.USER
kaskus maniac
emang jadi bre ibukota baru???
profile picture
BANNED.USER
kaskus maniac
ciee terguncyaanggg bgt yg pengen ahok jd presidennn emoticon-Wkwkwk
profile picture
BANNED.USER
kaskus maniac
ahoknya sebenarnya biasa aja bree.. pendukungnya diehardnya yg luar biasa...

ntar lagi ahok diusulkan jd nabi trus gantiin tuhan mungkin
profile picture
Shinsuke
kaskus addict
@BANNED.USER sebener nya yang luar biasa itu kadrun bre , pendukung nya ahok cuma tebar usulan aja, terguncang nya udah kayak kiamat begitu , sekan beneran aja ahok jadi presiden. emoticon-Leh Uga

padahal kalo dipikir pake akal sehat kan gak segampang itu jadi presiden , banyak tahapan nya. gak cukup modal banyak pendukung aja.


sama aja kek kadrun tereak2 abud gubernur rasa presiden , abud presiden ,dll , gak otomatis bikin abud jadi presiden 2024 nanti emoticon-Leh Uga.

tapi mungkin kalo dipikir2 kadrun itu konsisten juga, konsisten goblok nya tapi, mereka pikir tereak2 abud presiden aja udah cukup buat jadiin abud presiden , makanya mereka takut beneran ahik jadi presiden gara2 banyak pendukung ahok usulin ahok presiden
profile picture
BANNED.USER
kaskus maniac
@Shinsuke gw masih penasaran, mereka2 itu dibayar brp ya???
kalo gratisan kan gobloknya bawaan lahir berarti
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di