CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jungkook 'BTS' Minta Maaf Langsung Soal Skandal 97 Line Hangout Itaewon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edbcbca7414f5557f74c641/jungkook-bts-minta-maaf-langsung-soal-skandal-97-line-hangout-itaewon

Jungkook 'BTS' Minta Maaf Langsung Soal Skandal 97 Line Hangout di Itaewon

Masih ingat berita yang cukup heboh beberapa waktu lalu saat geng 97 Line ketahuan hangout di Itaewon dan dibuka oleh Dispatch? Kalau lupa, 97 Line yang dimaksud adalah Jungkook 'BTS,' Cha Eunwoo 'ASTRO,' Mingyu 'SEVENTEEN,' dan Jaehyun 'NCT 127.' Mereka diketahui mengunjungi beberapa tempat di Itaewon saat Korea Selatan masih berada di tengah situasi pandemi.



foto: Dispatch

Lewat agensi masing-masing, mereka mengakui kabar tersebut dan meminta maaf kepada penggemar. Cha Eunwoo 'ASTRO,' Mingyu 'SEVENTEEN,' dan Jaehyun 'NCT 127' menulis surat langsung kepada penggemar. Sedangkan Jungkook 'BTS' akhirnya punya kesempatan buat memintan maaf langsung kepada ARMY lewat radio show Suga di VLive, 'DJ Suga’s Honey FM 06.13' pada Sabtu, 6 Juni 2020.


foto: Dispatch


"Ada yang pengen ku sampaikan, ku pikir banyak orang yang terluka dan marah pada perbuatanku kemarin. Aku sangat meminta maaf pada mereka yang pasti menderita pada masa-masa ini, pada mereka yang tetap bekerja keras di bidangnya, dan kepada para hyung yang selalu ada di sisiku. Hatiku terasa berat saat memikirkan ini khususnya pada ARMY, yang aku cintai dan mengalami masa sulit karena tingkahku.

Aku udah memikirkan semuanya sendirian. Aku juga banyak ngobrol dengan para hyung dan merenungkan berbagai hal tentang diriku. Aku pengen bicara langsung pada smeua orang di siaran langsung tentang ini. Aku akan menjadi orang yang selalu berpikir dulu sebelum melakukan sesuatu di masa depan."


Saat itu banyak netizen yang kecewa karena selain mereka publik figur yang punya banyak fans, Itaewon adalah daerah yang sempat jadi kluster gelombang kedua COVID-19 di Korea Selatan. Selain itu sih juga karena beberapa di antaranya tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Semoga beneran jadi pelajaran buat di masa depan ya~
profile-picture
profile-picture
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
gapapa kookie sans ajeee, fans ntr lama2 lupa kokkk lagian kan udh minta maap juga
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di