CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Woollim Bakal Tindak Tegas Penyebar Rumor Cha Junho adalah Tukang Bully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edfb6b3f4d69514ac53d651/woollim-bakal-tindak-tegas-penyebar-rumor-cha-junho-adalah-tukang-bully

Woollim Bakal Tindak Tegas Penyebar Rumor Cha Junho adalah Tukang Bully


foto: Singles


Selain soal fans fanatik yang ganggu privasi, idol juga sering banget menghadapi masalah tentang rumor nggak berdasar yang disebar sama haters. Sama kayak pada hari Selasa, 9 Juni 2020, ramai di situs komunitas online yang menyebut kalau Cha Junho adalah pelaku bullying saat masih di sekolah dasar.

Di postingan itu bilang kalau Cha Junho udah bikin kehidupan sekolah mereka nggak menyenangkan dengan selalu berkata kasar dan menghina siswa lain. Sebagai bukti, mereka jiga mengunggah foto album kelulusan.


Tau kalau trainee siap debutnya lagi ramai dibicarakan karena rumor tersebut, Woollim Entertainment langsung merilis pernyataan resmi lewat akun official agensi. Agensi mengatakan kalau trainee yang pernah debut di X1 itu sama sekali nggak melakukan bullying pada teman sekolahnya.

"Kami telah menemukan bahwa ada kasus informasi palsu yang menyebar tentang trainee kami secara online. Agensi telah mengkonfirmasi bahwa ada postingan dengan konten berbahaya dan nggak terkonfirmasi yang menyebar di berbagai platform media sosial dan komunitas online. Kami segera memeriksa kebenaran laporan ini, dan mengonfirmasi bahwa konten tersebut benar-benar salah.

Setelah ini, agensi akan mengambil tindakan hukum yang kuat untuk melindungi artis kami, yang citranya sedang ternoda oleh rumor yang saat ini menyebar di media sosial, forum online, dan outlet media online. Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik sebagai agensi untuk melindungi artis dan trainee kami dengan mengambil tindakan hukum tanpa ada keringanan terhadap rumor palsu dan fitnah jahat.

Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung trainee Woollim kami. Terima kasih."




foto: Dazed


Setelah nggak beraktivitas bareng X1, Cha Junho balik ke agensi buat persiapan debut bareng trainee Woollim lainnya yang saat ini disebut Woollimz atau Woollim Rookie. Agensi belum mengumumkan kapan debut resmi group, sih. Tapi mereka udah muncul di project lagu agensi yaitu 'Relay' bareng With Woollim. Selain Cha Junho, member boy group baru Woollim ini adalah Hwang Yunseong, Lee Hyeop, Joo Changuk, Kim Minseo, dan Kim Dongyun.

profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan nona212 memberi reputasi
gilaaa dah padahal jaman sd masih aja di up juga, keknya orang2 emang kalo udh ngehate tu bisa segitunya ye
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di