CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Gak Sabar! Inilah Daftar Lengkap Champion yang Akan Hadir di LoL: Wild Rift
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed83d0d28c9917a1813c148/gak-sabar-inilah-daftar-lengkap-champion-yang-akan-hadir-di-lol-wild-rift

Gak Sabar! Inilah Daftar Lengkap Champion yang Akan Hadir di LoL: Wild Rift


sumber: https://www.riotgames.com/

League of Legends: Wild Rift adalah game yang paling ditunggu oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, RIOT meluncurkan uji alfa terbatas untuk pengguna Android di Brazil dan Filipina 6-27 Juni ini dan mengungkapkan gameplay secara penuh. Serta informasi terkait dengan Champion yang akan tersedia di permainan.

Pengembang telah mengkonfirmasi bahwa League of Legends: Wild Rift tidak akan menjadi game yang porting langsung dari versi PC, tetapi akan disesuaikan agar sesuai dengan lingkungan bermain platform itu, baik itu ponsel ataupun konsol. Termasuk jumlah Champion yang terbuka untuk dimainkan diawal perilisan, pasti tidak akan ada sebanyak 148 karakter (Champion) di PC.


sumber: https://www.riotgames.com/

Namun, daftar karakter yang terungkap saat ini adalah 40, yang pada kenyataannya, game MOBA seluler yang diluncurkan dengan sebanyak 40 juara dianggap cukup kecil.


sumber: https://www.riotgames.com/

Daftar semua Champion di LoL Wild Rift:

Posisi JUNGLE:
- Master Yi
- Vi
- Graves
- Olaf
- Gragas
- Shyvana
- Xin Zhao

Posisi TOP:
- Garen
- Fiora
- Camille
- Nasus
- Jax
- Malphite
- Tryndamere
- Teemo
- Dr. Mundo

Posisi MID:
- Ahri
- Lux
- Annie
- Aurelion Sol
- Orianna
- Fizz
- Twisted Fate
- Zed
- Yasuo
- Ziggs
- Diana

Posisi ADC
- Miss Fortune
- Jhin
- Ezreal
- Jinx
- Vayne
- Ashe
- Varus

Posisi SUPPORT:
- Blitzcrank
- Janna
- Soraka
- Nami
- Braum
- Alistair


sumber: https://www.riotgames.com/

Di sisi lain, League of Legends: Wild Rift akan menjadi game yang baru dikembangkan khusus untuk platform konsol dan smartphone, yang menurut Riot Games akan memiliki sedikit peningkatan kualitas grafis. Namun, versi mobile game mungkin tidak dapat mendukung semua kulit Champion karena keterbatasan perangkat keras. Namun esensi dari gameplay yang bergerak cepat tetap utuh.

Rasakan pengalaman baru dengan Wild Rift dalam sistem 5v5 yang sudah dikenal lewat Summoner's Rift asli tetapi dengan peningkatan ketangkasan untuk membuat game berjalan lebih cepat. Kontrol dua arah dirancang khusus untuk platform baru untuk memastikan bahwa kita dapat memamerkan keterampilan kita dengan lancar, tidak seperti pada PC. Permainan ini akan mengumpulkan sebanyak 40 Champion yang dikenal saat meluncurkan secara resmi.


sumber: https://www.riotgames.com/

League of Legends: Wild Rift akan diluncurkan secara resmi pada ponsel tahun ini. Dimana pemain dapat melakukan pra-registrasi di Google Play, Indonesia.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 6 lainnya memberi reputasi
Apa bisa top up di unipin kak? emoticon-Smilie
profile-picture
darsports memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di