CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Balik Video Trending Keke Ternyata Personil dalam Video Klipnya Saling Berseteru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc80eaf4d6952ed701e24e/di-balik-video-trending-keke-ternyata-personil-dalam-video-klipnya-saling-berseteru

Di Balik Video Trending Keke Ternyata Personil dalam Video Klipnya Saling Berseteru!

Di Balik Video Trending Youtube : Keke Bukan Boneka, Ternyata Personil dalam Video Klipnya Saling Berseteru!


Kekeyi Rahmawati Putri Cantikka, mengejutkan netizen Indonesia setelah dirilisnya video klip lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Keke Bukan Boneka. Setelah menjalani beragam persiapan matang mulai latihan vocal, belajar koreografi, menyiapkan properti sampai menghias becak, usaha Kekeyi dan teman - temannya berbuah manis. Video yang diuploadnya menduduki peringkat trending 1 youtube Indonesia. Tentunya hal ini menjadi prestasi yang membanggakan untuk dirinya.

Berita yang membahagiakan ini tak lantas bertahan lama, sebab muncul kabar bahwasanya akibat diunggahnya video tersebut banyak masalah yang datang menghampiri Keke. Masalah pertama adalah kemiripan lirik lagu Keke dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rini Idol 12 tahun lalu. Permasalahan hak cipta yang tidak diharapkan oleh Kekeyi datang menerpanya akibat ketidaktahuan gadis 25 tahun itu jika sudah ada lagu dengan lirik hampir serupa yang pernah diciptakan orang lain.

Masalah tak terduga lainnya yaitu pertikaian yang mendadak mencuat ke publik antara Kekeyi dengan teman - teman yang telah membantunya membuat video tersebut. Sebelum trendingnya video ini, mereka nampak akrab dan baik - baik saja. Sebut saja Muhammad Cahyo Jatmiko dengan nama kanal youtube mikkogue22, yang sering berkolaborasi dengan Kekeyi dalam proses pembuatan video di channelnya.

Banyak netizen yang mengatakan jika Miko, tidak tulus berteman dengan Kekeyi karena ingin pansos alias panjat sosial. Cowok yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA ini menjadi sorotan publik lantaran tidak saling follow lagi dengan Kekeyi pasca video mereka trending. Ada apa sebenarnya? Mereka mengklarifikasi permasalahan tersebut di channel Youtube seorang youtuber.



Masalah diawali dengan Keke yang merasa terusik dengan ucapan netizen yang menuduhnya merebut Miko dari Mitha (penari pengiring perempuan dalam video klip Aku Bukan Boneka) yang diduga netizen sebagai pacar Miko. Akhirnya Kekeyi geram dan melampiaskan kekesalannya pada Miko dan teman - temannya dengan memblokir instagram mereka. Tapi langsung dibuka lagi, sehingga mereka terlihat tidak saling follow.

Permasalahan semakin memuncak ketika rombongan Mikko mendatangi rumah Kekeyi untuk menanyakan dimana letak kesalahan mereka. Tetapi Kekeyi justru marah hingga membanting pintu dan berteriak kencang. Dalam video tersebut Mikko dan kawan - kawannya turut membocorkan besaran upah yakni 200.000 per personil yang mereka terima beserta kekesalan hati mereka yang merasa kurang dihargai perjuangannya oleh Kekeyi.

Ane sebagai TS menyarankan kepada netizen untuk tidak menjudge sembarangan, serta melihat permasalahan dari 2 sisi agar mendapatkan penilaian yang obyektif. Karena video di atas adalah klarifikasi dari 1 pihak saja, sedangkan dari Kekeyi sendiri belum menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.

Menurut ane sangat tidak etis rasanya jika mereka membocorkan besaran upah secara gamblang dan menyebarkannya ke media yang banyak dilihat orang. Bukankah hal tersebut sama seperti mempermalukan orang lain ya, gansist? Walau bagaimanapun, mereka bisa dikenal publik dan memiliki channel yang ditonton banyak orang juga karena berkolaborasi dengan Kekeyi .

Sumber berita : youtube.com/Pramesthi Dyaz
Sumber gambar : idntimes.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Aku bukan boneka mu
Bisa kau suruh suruh
Dengan seenak mau mu

Aku bukan boneka mu
Bisa kau rayu rayu
Kalau kau bosan, pergi dan menghilang

Keke bukan boneka boneka boneka
Keke bukan boneka boneka boneka
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
profile picture
TS adnanami
kaskus geek
hahaha udah hafal ya gan? Pdahal belum seminggu itu dirilis emoticon-Ngakak (S)
profile picture
supriyono1989
kaskus addict
mantap sampe apal gitu, gua aja kloe tu lagu gak ngejajah semua medsosngak bakalan tau tu lqgu kayak apa
profile picture
TS adnanami
kaskus geek
@supriyono1989 hebat banget itu lagu, trending 1 youtube indonesia hahaha
profile picture
aldean1605
kaskus addict
mantap emosi nyaa dapet banget gan

apalagi emosi penontonnya GIF
profile picture
caduceus22
kaskus maniac
jadi lagu kebangsaan pemuda pemudi seantero indonesia raya sekarang wkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di