CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Masa Lalu Kelam Kim Kang Yeol 'Heart Signal 3' Diungkap, Pernah Menyerang Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb0b7d65b24d3c72686810/masa-lalu-kelam-kim-kang-yeol-heart-signal-3-diungkap-pernah-menyerang-wanita

Masa Lalu Kelam Kim Kang Yeol 'Heart Signal 3' Diungkap, Pernah Menyerang Wanita



sumber : Koreaboo

Kim Kang Yeol merupakan salah satu  kontestang yang diketahui bermasalah di Variety Show 'Heart Signal' yang tayang di Channel A. Sebelumnya, nama Kim Kang Yeol sempat dikaitkan dengan kasus Bruning Sun yang melibatkan Seungri 'Big Bang'. Kini masa lalu kelamnya kembali dibongkar ke publik. Kali ini, Kim Kang Yeol dikabarkan pernah melakukan kekerasan pada seorang wanita di masa lalu oleh salah satu media Korea Selatan, Hanguk Ilbo.

Kejadian itu terjadi pada sekitar tahun 2017. Berdasarkan laporan yang diungkapkan oleh korban sebut saja A, Kim Kang Yeol melakukan kekerasan padanya di sebuat bar di Gangnam. Akibat kejadian itu, korban mengaku butuh beberapa waktu untuk sembuh. Sementara itu, Kim Kang Yeol di hukum membayar denda senilai 2 juta won atau sekitar Rp 23,2 juta

"Pada 2017 lalu di pertengahan malam,Kim Kang Yeol melakukan penyerangan padaku di sebauh bar di Gangnam, dan aku menjalani masa penyembuhan selama tiga minggu," ungkap Korban.

Menanggapi pemberitaan soal penyerangan yang dilakukannya di masa lalu, Kim Kang Yeol pun mengunggah sebuah pernyataan di Instagramnya. Ia mengakui kebenaran pemberitaan dan meminta maaf pada sang korban. Selain menyampaikan permintaan maafnya, Kim kang Yeol menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi malam itu.

"Halo, ini Kim Kang Yeol

Pertama, aku ingin menundukkan kepala dan meminta maaf pada korban sekali lagi.

Pada saat itu, grupku dan grupnya berada dalam perkelahian, dan aku dalam proses untuk melerainya. Setiap orang di grup kami berdua dan mereka adalah wanita, dan ada konfrontasi secara fisik terjadi. Akibat keinginan berlebihan untuk melindungi kekasihku, aku berakhir membuat kesalahan saat mencoba melerai perkelahian tersebut.

Pada saat itu, aku menyesalinya dan meminta mereka untuk memperbolehkanku meminta maaf dan melakukan langkah yang benar. Tapi, mereka ingin menempuh jalur hukum. Aku pikir kedua pihak bertanggung jawab,  tapi karena aku merasa menyesal aku tidak mau menimbulkan luka lebih jauh pada korban, aku memutuskan lebih baik mengakhirinya jadi aku akhirnya membayar denda.

Ini Terjadi 4 tahun lalu, dan aku mencoba dengan keras untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Tapi itu masih bagian dari sikapku. Aku benar-benar menyesal dan merefleksikan diri dengan aksiku.

Aku akan menghubungi reporter dan bertanya bagaimana aku bisa meminta maaf pada korban lagi, aku ingin sekali lagi meminta maaf pada korban," tulis Kim Kang Yeol panjang.

Kim Kang Yeol bukanlah satu-satunya member yang memiliki masa lalu kelam yang akhirnya terungkap di setelah tampil di acara itu. Sebelumnya, member lain bernama Lee Ga Heun juga dilaporkan pernah melakukan pembullyan di masa sekolahnya.


Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
ga disono ga dimari, kalo baru kena spotlight baru dahhh
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di