CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Breaking News! Helikopter Jatuh di Kendal, Anggota TNI Terluka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb5c8d2525c3752167d66a/breaking-news-helikopter-jatuh-di-kendal-anggota-tni-terluka

Breaking News! Helikopter Jatuh di Kendal, Anggota TNI Terluka

HAGEUY VIRAL - Insiden kecelakaan helikopter terjadi di Kendal Jawa Tengah, Sabtu (6/6/2020) siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, videonya pun beredar di media sosial.

Sebagaimana dihimpun Hageuy Viral dari akun Instagram @viralterkini99, lokasi helikopter jatuh di Kendal itu tepatnya di Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah.

"Info Awal : Helikopter Jatuh Di Kendal, Sabtu (6/6/2020) sekira pukul 14.00 WIB. Lokasi : Kawasan Industri Kendal, Kab. Kendal, Jawa Tengah. Saat ini telah dilakukan pemadaman oleh damkar kendal, info kronologi dan lengkapnya kami update kembali ! Hati hati dan waspada !" tulis akun tersebut.

Dari video helikopter jatuh di Kendal yang diunggah akun tersebut, nampak api membumbung tinggi di lokasi kecelakaan helikopter di Kendal tersebut. Dalam unggahan itu pula, terlihat petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan api yang berasal dari helikopter jatuh tersebut.

Tak hanya mengunggah video, akun @viralterkini99 juga mengunggah beberapa yang memperlihatkan helikopter jatuh di Kendal itu hancur dan diselimuti kobaran api.

Dalam unggahannya yang lain, terlihat pula seorang berpakaian loreng ala TNI terlihat tak berdaya diduga terluka dalam insiden kecelakaan helikopter Kendal tersebut.

Insiden helikopter TNI jatuh di Kendal itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. "Semoga orangnya nggak ppa🙏," tulis dewifatmawati92.




"Heli punya tni ya kayaknya bkn heli pribadi ,semoga penumpang selamat🙏" ujar nanarosalina94276.

Sementara itu sebagaimana dihimpun dari kompas.com, helikopter tipe Mi17 yang mengangkut 9 orang penumpang itu merupakan milik TNI AD. Dari 9 penumpang, 3 di antaranya disebutkan meninggal dunia. Adapun keenam korban kecelakaan helikopter TNI AD di Kendal tersebut mengalami luka berat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HageuyViral
Ada sepupu ane, alhamdulillah masih selamat..
RIP buat yg meninggal
emoticon-Turut Berduka
profile picture
gimana kondisinya gan? semoga cepat membaik
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di