CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Kenapa Laki-laki Tertarik Kepada Istri Orang, Saya Rasa No. 2 Umum Terjadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8e0f868cc9559d73af9ce/5-alasan-kenapa-laki-laki-tertarik-kepada-istri-orang-saya-rasa-no-2-umum-terjadi

5 Alasan Kenapa Laki-laki Tertarik Kepada Istri Orang, Saya Rasa No. 2 Umum Terjadi

Hae gaes, jumpa lagi di thread saya, gimana kabarnya ne ???
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin 😇

Alasan Kenapa Seseorang Tertarik Kepada Istri Orang

Sumber gambar disini

Btw kemarin saya bikin thread "5 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Kepada Suami Orang, No. 5 Bikin Geleng-geleng Kepala" dan responnya sangat baik, justru ada yang komentar minta untuk dibuatkan thread yang sebaliknya, yaitu "Alasan Kenapa Laki-laki Tertarik Kepada Istri Orang".

Nah, maka dari itu thread saya kali ini akan membahas mengenai kenapa laki-laki bisa tertarik kepada istri orang.

Inget ya gaes, menyukai, mencintai, menaruh rasa atau apalah namanya, seseorang yang sudah mempunyai suami atau pasangan itu tidak dibenarkan ya gaes.

Di thread saya yang sebelumnya saya sudah menjelaskan ya gaes, kalau menyukai pasangan orang lain (Istri atau Suami) itu tidak baik dan berdosa.

Tapi kembali lagi ya gaes, yang namanya perasaan itu tidak bisa diatur-atur, kita mau suka, cinta, demen, sayang atau yang sejenisnya dengan siapa kita gak ada yang tau.

Akan tetapi, alangkah lebih baik apabila kita menyukai istri orang lain atau pasangan orang lain yang terikat ikatan suci pernikahan, kita segera mengendalikan perasaan kita, agar kita tidak jatuh terlalu dalam.

Saya rasa memang cukup sulit ya gaes untuk melupakan orang yang kita suka dan sayang, terlebih orang tersebut juga merespon perasaan kita, pasti bikin pusing tujuh keliling 😂

Maka dari itu, kalian yang sudah memiliki pasangan, alangkah lebih baik apabila kalian bisa menjaga pasangan kalian masing-masing supaya jangan sampai pasangan kalian tertarik dengan orang lain juga ya.

Sebenernya alasan kenapa laki-laki tertarik kepada istri orang tu tidak jauh beda dengan alasan kenapa wanita tertarik kepada suami orang ya gaes.

Baiklah, berikut adalah alasan kenapa laki-laki tertarik kepada istri orang :

1. Karena Sexy

Hmmmm
Jujur ya gaes, walaupun saya ini seorang wanita, saya juga senang kalau ngeliat cewek-cewek yang sexsy, semok bin montok, wkwkwkwk 🤣
Apalagi kalian yang para laki-laki ya 🤭 pasti banyak yang tertarik pada wanita yang seperti itu, ya meski gak semua laki-laki seperti itu ya gaes 😊
Tapi tenang aja gaes, itu semua lumrah kok gaes, wajar saja kalau kalian menyukai tampilan wanita yang seperti itu.

2. Lebih Cantik ?

Jadi gini ya gaes, sebelumnya saya sudah bilang kalau ganteng, cantik itu relatif ya 😊
Cantik itu relatif, karena tipe laki-laki itu beda-beda. Tapi, yang saya maksud lebih cantik disini ialah kebanyakan istri sendiri itu suka berpenampilan biasa aja atau lebih terkesan asal-asalan kalau di depan suami, sedangkan istri orang selalu berpenampilan rapih, bersih, apik didepan suami kita.
Nah itu lah yang membuat istri orang terlihat lebih cantik daripada istri sendiri ya gaes. Itu untuk fersi laki-laki yang sudah memiliki istri, beda cerita kalau buat laki-laki yang belum memiliki istri ya gaes 😅

3. Perhatian

Siapa sih gaes yang gak suka kalau diberi perhatian, saya rasa semua orang juga pasti suka jika diberi perhatian.
Diberi perhatian terus menerus lama-lama jadi suka 😅

4. Iseng

Biasanya cowok lebih ke iseng ya gaes ndeketin istri orang, coba-coba ah siapa tau bisa ndapetin hatinya 😅
Jahat ya gaes 😡

5. Menantang

Seperti thread saya sebelumnya, sebenernya wanita dan laki-laki itu tidak jauh beda, mereka kadang lebih tertantang jika bisa menjalin hubungan dengan pasangan orang lain.

Nah itulah menurut pandangan saya kenapa laki-laki tertarik dengan istri orang lain.

Kalau menurut Agan gimana ?
Atau mau sharing pengalaman pribadi ? Kuy coret-coret dikolom komentar dibawah ini 👇👇👇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ms.reni
Gapapa kl suka yg arahnya mengagumi doang, bukan berarti pgn deketin trus malah dikimpoiin kan. Kl ntar bini kita yg jadi disukain cowok laen jg kita mengharapkan hal yg sama kan. Suka sama bini kita gpp, berarti bini kita emg top, kita beruntung bs dapetin dia, tp jgn coba2 deketin aplg mau ngawinin.
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
profile picture
TS ms.reni
kaskus addict
sip gan, sebatas mengagumi 😊
profile picture
Betul gan, kita ekse binor, istri kt jg bakal diekse ama org lain, bagusan kt ekse gadis di luar sana aja wkwkwkwk
profile picture
TS ms.reni
kaskus addict
@penyukaspa 😌😌😌😌
profile picture
@ms.reni 🤭😆😆😆
profile picture
TS ms.reni
kaskus addict
@penyukaspa 😌😌😌😌
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di