CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed741a3b840886d2574afdf/taktik-super-ampuh-memikat-wanita-pengalaman-pribadi

Taktik Super Ampuh Memikat Wanita (Pengalaman Pribadi)

Manusia emang ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, jadi ga usah heran kalau kita punya naksir sama orang lain. Terkecuali, agan udah ada pasangan tapi masih aja ngelirik cewek lain. itu namanya sih serakah dan mata keranjang. Terus kalau tertarik sama sesama jenis gan? Duhh.. no komeng dah, ane kagak mau bahas kalau gitu-gituan!. Ketika seseorang sedang kasmaran dengan seseorang identik agresif melakukan pendekatan, tentu itu tak semua berhasil kan? Nah, edisi spesial kali ini ane bakal berbagi beberapa tak tik atau pun strategi untuk memikat lawan jenis. Bagi agan sedang naksir cewek, atau sista sedang naksir agan ganteng.. boleh lah nanti cobain tak tik versi ane nih Gan!


PALU BUNTU

Siapa coba cewek/cowok yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain? Lahh.. manusia itu kan dikodratkan sebagai makhluk sosial, artinya butuh bantuan orang lain. Strategi pertama ane sebut PALU BUNTU. Gue palu dia dia jalan buntu.. ahahhaha .. becanda gan.. bukan gitu maksudnya. emoticon-Big Grin
Ini maksudnya adalah 'aPA Lo Mau Gue Bantu', strategi ini pernah ane terapin ketika masa SMA semasa itu getol membantu Mirna (mantan no ***..). Bagi agan sista yang mau nerapin taktik ini, agan diwajibkan untuk siap sedia kala membantu cewek/cowok yang kalian incar dalam segala hal. Tingkat kesulitan medium, karena dalam taktik ini agan kudu mengerti akan berbagai hal, misalkan si cewek minta ganti  genteng bocor.. agan pun kudu siap untuk bantu.. bahkan ketika agan diminta untuk sedot WC pun mungkin agan harus siap punya kenalan untuk bisa kasih solusi yang diinginkan.
Dulu ane terapin ke Mirna, dan sampai pada titik ia pun luluh dan masuk perangkap dan akhirnya kita jadian... Intinya, agan bisa terapin PALU BUNTU dengan siap bantu ketika gebetan butuh apapun. emoticon-2 Jempol.

PALUGADA


Taktik ini mungkin secara frase kalian udah pada akrab dong gan? Apa lo mau gue ada, ternyata tak tik ini pun ampuh lhooo.. Singkat cerita, dulu ane pernah pedekate sama teman satu kampus nih gan.. dimana waktu itu jurusan IT emang akrab dengan hardware dan software. Tia, adalah sosok teman satu kelas yang udah dari semester 1 mencuri perhatian ane nih gan.. ane coba dekati dia dengan taktik palugada. Jadi, ketika dia butuh apa aja, gue selalu berusaha untuk punya. Butuh software... ada, mau pinjam catatan kuliah.. ada? bahkan mau belajar cara grimping kabel jaringan aja ane rela koq ngajarin dia .. *sambil ngajarin potong kabel dengan dibumbui sedikit pegang tangan dia emoticon-Ngakak.

Alhasil, taktik palugada ini pun ampuh...! dalam 3 bulan ane jalankan ini pun ternyata sudah membuat sebuah ketergantungan, bahwa dia emang selalu butuh aku. emoticon-Cool

Agan Sisat ada pernah coba?

SILUMAN


Eitss.. jangan mikir serem atau jahat dulu, SILUMAN ini singkatan dari 'Sini Lo Mau Kemana Aku Antar'. mungkin taktik ini emang udah lazim dan diterapkan oleh banyak orang. Beberapa malah kerap disebut 'Tukang Ojek'  Si A atau Si B..' emoticon-Big Grin. Kalau emang mau dapet simpati cewek incaran, ane sih pernah praktekin ke gebetan pas lagi di tempat kerja nih gan (sekarang udah jadi bini emoticon-Big Grin). Dimana cewek ini mau kemana, ane siap sedia kala untuk mengantar. 

Tak perdulu panas atau hujan, sampai akhirnya taktik ini pun berhasil. Ia ngerasa nyaman dan bahagia, karena selalu di antar dan ditemenin. Kalau dari ane, meskipun beli bensin.. tapi ane sering juga koq dapat traktiran makan. sampai suatu titik, akhirnya ane pun dan si cewek ini kimpoi emoticon-Selamat.


Sejauh ini, ane cuman nerapin taktik tersebut gan buat memikat wanita, alhamdulillah sih sukses dan jitu!. Ga tau sih kalau di praktekin agan atau sista itu bisa atau ga, tapi mungkin ada agan sista lain buat bagiin di kolom komentar.

emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkifadhilah09 dan 54 lainnya memberi reputasi
skrg dah jd bini blm bre? emoticon-EEK!
profile-picture
erlan0 memberi reputasi
profile picture


kalau gue udah, dengan taktik SILUMAN
profile picture
TS drumss
kaskus addict
@recyclejob keren agan ini
profile picture
@recyclejob keren ya gan ada taktik siluman nya kek pesawat tempur aja emoticon-Ngakak
profile picture
erlan0
kaskuser
kawkwkwak jawaban to the point langsung ke akhir, mantap gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di