CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6cb31337f9348ff219660/gelar-pesta-saat-pandemi-gebby-vesta-dihukum-menyapu-kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan



Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laplaces dan 53 lainnya memberi reputasi
48
Thread sudah digembok
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hungryfoxx dan 150 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh victimaye
147
Memuat data ...
profile picture
@gargantuar89 band dengan tema gothic ya gan?
profile picture
gargantuar89
kaskus maniac
@mr.croovooc ya, gan
profile picture
pulaukapok
kaskus maniac
Heem...
profile picture
kaenakane
kaskus maniac
mulai sepi nih udh lemes sblm 10k emoticon-Leh Uga
profile picture
anti.suap
kaskus geek
Disebelah udah mulai ribut.
Bentar lagi di bredel hansip.
Disini jangan pade berantem yaaa
profile picture
Yah disini kan ga pake mass summon ga pake kudanil. Lagian kalau ada topik anget baru jalan lagi emoticon-Leh Uga
profile picture
hantumasam
kaskus geek
@kaenakane
emoticon-Marah
Perkumpulan BGV harom letoy.





Lagi nyari 3gp doi diatas kagak nemu²..
profile picture
@kaenakane 10k itu sulit kalo nggak ada topik.
profile picture
kaenakane
kaskus maniac
@hantumasam siapa ini? cwe apa cwo ini emoticon-Leh Uga
profile picture
hantumasam
kaskus geek
@kaenakane
Mslh itu, biarkan otong anda yg jawab, kalo ereksi berarti cwek kalo tidak ya .. emoticon-Embarrassment
profile picture
febriay123
kaskus holic
oii udah 2021 masih di lanjut ini?emoticon-Leh Uga
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac

Kanjuttt
profile picture
gundam.dynames
kaskus maniac
@johanbaikatos

waduh bisa mati sesak napas tuh emoticon-Kagets
profile picture
Dewa2424
kaskus maniac
@johanbaikatos ini mah kagak nafsuin bray yang ada malah serem liatnya emoticon-Takut
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
Wah ga mempan
profile picture
@johanbaikatos

ASLI apa SOLIKIN nih...emoticon-Betty
profile picture
@johanbaikatos gede gitu ukurannya apa itu? E apa lebih besar lagi?
Memuat data ...
Menampilkan 6281 - 6300 dari 8230 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di