CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6cb31337f9348ff219660/gelar-pesta-saat-pandemi-gebby-vesta-dihukum-menyapu-kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan



Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macarone dan 51 lainnya memberi reputasi
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 146 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh victimaye
Memuat data ...
profile picture
lsenseyel
kaskus addict
@konodioda iya gan, ex-berbatang

pemenang kontestan miss universenya mereka, yang satu dari vietnam yang satu dari thailand

uda plorotin celana belom? emoticon-Leh Uga
profile picture
anti.suap
kaskus geek
Ngeri
Ngeri
Ngeri


Ane pantau aja dari kejauhan sampai kondisi kondusif,
profile picture
konodioda
kaskus addict
@lsenseyel Astagayy... Tuh kan bener feeling gw
emoticon-Leh Uga

Quote:

Ohh, tentu saja tydack. Td saya sudah sedikit curiga sebenarnya
emoticon-Leh Uga
profile picture
konodioda
kaskus addict
@lsenseyel Klo mw jujur, td yg kedua hampir kenak sih
emoticon-DP
profile picture
javans
kaskus addict
gak usah malu2 mau konak bre, lebih parah mana konak ma gambar hentai yg notabene imajinasi dan gambar tangannya om2 mangaka , ibarat ente sange ma tangannya om mangaka emoticon-Leh Uga emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile picture
konodioda
kaskus addict
@javans Ndak tau ya. Kadang klo udah tau tuh org punya background berbatang, mikirnya 2 kali
emoticon-Ngakak
profile picture
pulaukapok
kaskus maniac
@lsenseyel ane ndak masuk list.... ekekekek
profile picture
kaenakane
kaskus maniac
@javans @konodioda tau cerita adam dan hawa ga? pada dasarnya wanita kan diciptakan dari pria emoticon-Leh Uga
profile picture
kaenakane
kaskus maniac
@comrade.frias asupan dong emoticon-Peluk
profile picture
konodioda
kaskus addict
@kaenakane Beda kasus dong emoticon-Big Grin
profile picture
lsenseyel
kaskus addict
@konodioda ga plorotin celana, tapi tangan agan yang masuk ke celana emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

@pulaukapok tingkatkan lagi prestasimu nak, biar jadi top VVIP member dimari emoticon-Malu (S)
profile picture
konodioda
kaskus addict
@lsenseyel Mwehehehehehe. Gtw ya emoticon-Ngakak (S)
profile picture
@johanbaikatos

She males bukan nih... emoticon-Betty
profile picture
kaenakane
kaskus maniac
@comrade.frias kok skrng jahat sih ente sm ane emoticon-Frown
profile picture
@kaenakane Jahat gimana?
profile picture
Harkoto
kaskus addict
@lsenseyel @mr.croovooc @kaenakane bingung bingung gmn sih asal berdiri si otong dan ada lobang ya masukkin aja..sama enak nya kok emoticon-Mad
profile picture
kaenakane
kaskus maniac
@comrade.frias ga mau kasi asupuan pdhl kmren udh janji emoticon-Mewek
profile picture
Harkoto
kaskus addict
@konodioda ngapain dipikir...klo cantik kan pasti ngaceng tuh dan lobangnya ada..bool lebi seret malah ..masukkin lgs blesss...hmmmmmpppp emoticon-Mad
profile picture
lsenseyel
kaskus addict
@mr.croovooc @kaenakane @Harkoto awal mungkin berdiri, begitu meraba bagian dagu kok ada kasar" gimana gitu bekas brewok yg di wax ditambah suara ngebass emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

dijamin gagal perkasa gan emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 4141 - 4160 dari 7367 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di