CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6cb31337f9348ff219660/gelar-pesta-saat-pandemi-gebby-vesta-dihukum-menyapu-kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan



Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mcdrey dan 51 lainnya memberi reputasi
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventisca dan 145 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh victimaye
Memuat data ...
profile picture
Dewa2424
kaskus maniac
@pulaukapok @victimaye kaeee loh bro...emoticon-Ngakak
profile picture
Yang pernah hubungan sesama silahkn FR nya
profile picture
Jingan ada aidinya

emoticon-Ngakak (S)
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
Ini kenapa tetiba sepi
profile picture
victimaye
kaskus maniac
@.rawk. lu minta dibata tah bre ngepos blek panda ama ngepos ledis oversize dimari emoticon-Mad
profile picture
gosal1929
kaskus addict
Bersama BGV semakin tak terkontrol .emoticon-Ngakak (S)
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
@victimaye @.rawk. gw post gadis2 beneran ta berbiji buat perbandingan, mana yg paling menyentuh biji.
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
Nikita & gebby, cantik mana gan


Menurut ane mending gebby deh, nikita kelihatan alay
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
Ini kenapa lubang asli dan lubang palsu bertempur
profile picture
.rawk.
kaskuser
@kamujahat.21. adu mulut gan... mana yang paling menggoda mulutnya?emoticon-Betty
profile picture
Bibir maksudnya? Ya mending aku lah... gak terlalu monyong
profile picture
berlanjut kah emoticon-Bingung (S)
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
@GebbyVesta kok ada gabby vesta disini bahaya nih
profile picture
anti.suap
kaskus geek
Malem minggu udah stok sabun yang banyak nih member bgv?
profile picture
nowbitool
kaskus geek
@kamujahat.21. kan yg KW bisa menipu... Sama kayak shemale Thai, yg ori bisa kalah packing emoticon-Leh Uga
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
@anti.suap baaah sabun dah pada bolong gan.
profile picture
fa.uz
kaskus maniac
@anti.suap sabun buat mandi?emoticon-Malu
profile picture
@johanbaikatos daripada sabun mending batang pisang gan
Memuat data ...
Menampilkan 2081 - 2100 dari 6847 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di