CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6cb31337f9348ff219660/gelar-pesta-saat-pandemi-gebby-vesta-dihukum-menyapu-kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan



Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macarone dan 51 lainnya memberi reputasi
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 146 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh victimaye
Memuat data ...
profile picture
gebby mukanya serem. Gak ada iang lbh mulus?
profile picture
pulaukapok
kaskus maniac
@egag.logika
Tp agan @victimaye demen dach...
profile picture
Edan byar.. para gebilover bisa tembus sampe 1600 komenemoticon-Belo
profile picture
fa.uz
kaskus maniac
@anti.suap wuanjritemoticon-Leh Uga
profile picture
Kemaluanku tidak segagah kemaluan geby
profile picture
hantumasam
kaskus geek
Kalo agan-agan dimari harus milih, lebih milih Gebby ato Lucinta Luna ??

Kesampingkan dlu sisi asli keduanya, liat mereka sbg cwek feminim.
profile picture
johanbaikatos
kaskus maniac
Pilihan yang terlalu memaksa
profile picture
@hantumasam wah saya tetap tidak bisa. Batin ini menolak dengan tegas melihat mereka sebagai cewek feminim. Hanya agan @victimaye yang mampuemoticon-Matabelo
profile picture
banned.maniak
kaskus addict
ya elah malah ada yg diskusi ngebahas cewek berbiji emoticon-Busa
profile picture
anti.suap
kaskus geek
Maap tret ini dikhususkan buat pemuja biji vesta.
Tolong bagi fans wanita berbiji lainya silahkan bikin tret sendiri emoticon-Mad
profile picture
fa.uz
kaskus maniac
@anti.suap ayo bikin tret nyaemoticon-Leh Uga
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
Rame banget nih Gebby loveremoticon-Ngakak
profile picture
anti.suap
kaskus geek
@kamujahat.21. nama fans klub nya = biji vesta bray
profile picture
gabener.edan
kaskus maniac
@anti.suap @kamujahat.21. anjaaayyy....biji clubemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile picture
gundam.dynames
kaskus maniac
oke sekarang kita diskusi nama klub yang cocok ye bray,
1. biji club
2. biji vesta
3. gebby lovers

c',mon... vote motherfucker emoticon-Mad
profile picture
anti.suap
kaskus geek
@gundam.dynames emoticon-Ngakak njrriittt mual sendiri gw baca nya.
Ada biji club
Memuat data ...
Menampilkan 1641 - 1660 dari 7392 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di