CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4c8b5349d0f0d4f5f8e69/risma-pamit-ini-pesannya-untuk-warga-surabaya

Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya




"Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota. Karena itu saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian."

Hal tersebut disampaikan wali kota Surabaya saat menghadiri Perayaan Hari Jadi ke- 727 Surabaya pada Minggu kemarin.

Memang tidak bisa kita pungkiri jika Ibu Risma akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota Surabaya pada tahun depan.

Perlu kita ketahui jika Ibu Risma terpilih sebagai wali kota sebanyak dua kali. Beliau mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya. Beliau adalah wanita pertama yang terpilih sebagai walikota di kota yang terkenal dengan patung suro dan buaya.

Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai wali kota Surabaya pada 28 September 2010 hingga 28 September 2015. Kemudian terpilih lagi menjabat sejak 17 Februari 2016.

Di tahun 2021 yang akan datang, Ibu Risma akan meninggalkan jabatannya.

Oh, ya GanSis berkat usahanya selama menjadi walikota. Beliau membawa kota Surabaya menjadi kota dengan taman yang indah. Selain itu beliau juga berani menutup gang Dolly, sebuah kawasan prostitusi di Surabaya yang terkenal di jamannya dulu.

Memang sekeras apapun, Bu Risma bekerja selalu saja ada yang mengkritiknya. Namun, itu tidak menyurutkan niatnya untuk membawa kota Surabaya menjadi indah, bersih dan sedap dipandang oleh kota atau negara lain.

Salah satu keberhasilannya adalah Kota Surabaya berhasil meraih tujuh kali Piala Adipura secara berturut-turut sejak tahun 2011 sampai dengan 2017 dalam kategori kota metropolitan.

Saat beliau berpidato pada minggu kemarin, ada pesan yang terselip. Ibu Risma meminta kepada seluruh jajaran Pemkot Surabaya untuk selalu bergerak, berpikir, dan jangan berhenti memajukan pembangunan Kota Surabaya.

Menurut Ibu Risma, hal tersebut sangat berpengaruh pada masa depan anak cucu warga Surabaya dan berharap anak cucu Surabaya kelak, tidak hanya menjadi penonton di kotanya sendiri melainkan dapat memajukan kota ini menjadi lebih baik.

Itulah pidato yang disampaikan Ibu Risma. Kita doakan Ibu Risma selalu sehat dan bisa memimpin kota Surabaya sampai beliau mengakhiri masa jabatannya.

Yuk ... beri cendol, komen dan share-nya. Terima kasih sudah berkunjung ke sini, ya.

=Tamat=

Surabaya, 01 Juni 202

Ibu Risma Pamit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 131 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
sesuai background..kl orang pertamanan, bisa bikin rapi, ga suka kl acak2an..kalo arsitek, bisa bikin tata susunan bangunan yg bagus..
kalo awalnya dr pendidikan dan kebudayaan, bisa berteori seperti guru /dosen di depan kelas..
pilih pemimpin yg terbukti kerjanya, jgn yg ga pernah keliatan ngapa2in dipilih..kayak kucing dlm karung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
kalo filosofi tukang mebel kayak jokowi apa bray?
kalo filosofi tukang ngaji kayak maruf amin apa bray?
profile picture
Uprutz
kaskuser
@fuckinghandsome bisa diberi kesimpulan sendiri gan..
intinya seperti yang sudah disebutkan, pilih pemimpin yg terbukti kerjanya, jgn yg ga pernah keliatan ngapa2in dipilih..kayak kucing dlm karung..
Masa milih pemimpin yg fresh graduate ga pernah keuji di bidangnya? Pasti pilih yang berpengalaman lah..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di