CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Sayembara Penggal Kepalanya Berhadiah Umrah, Abu Janda: Kok Gak Nongol?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3077f68cc9579b27fbfce/ada-sayembara-penggal-kepalanya-berhadiah-umrah-abu-janda-kok-gak-nongol

Ada Sayembara Penggal Kepalanya Berhadiah Umrah, Abu Janda: Kok Gak Nongol?

"Mana nih yang katanya mau menggal leher saya? Ditungguin dari kemaren kagak nongol-nongol?" ujar Abu Janda

Reza Gunadha | Rifan Aditya
Rabu, 27 Mei 2020 | 15:22 WIB


Pria buat sayembara penggal Abu Janda, karena geram dengan parodi menirukan gaya Habib Bahar (Instagram)

Suara.com - Beredarnya video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria membuat sayembara untuk memenggal pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda.

Belakangan, Abu Janda menanggapi sayembara tersebut dengan membuat video tandingan yang diunggah ke akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (27/5/2020), Abu Janda menantang pria yang ingin memenggal dirinya.

"Mana nih yang katanya mau menggal leher saya? Ditungguin dari kemaren kagak nongol-nongol?" ujar Abu Janda yang berdiri di tepi jalan.

Sambil tertawa, Abu Janda lalu melanjutkan perkataannya, "Saya tinggal dimana kalian udah tau, masa kota sekecil ini nyari saya gak ketemu? Jangan-jangan nyarinya di medsos doang? Ayolah, kuy!

Dalam video sebelumnya, Abu Janda juga membuat video yang mereaksikan ancaman pria yang ingin memenggal dirinya.

Abu Janda yang memakai baju lurik dan blangkon hanya membalas lewat ekspresi wajah terkejut dan heran. Ia tertawa terbahak-bahak sembari menunjuk ke arah pria tersebut yang terus mengumpat.

"Kerjanya halalkan membunuh atas nama Islam. Nanti Islam disebut ajarin terorisme, ngamuk," kata Abu Janda menanggapi.

Dikutip dari hops.id -- jaringan Suara.com, video viral sayembara untuk membunuh dan memenggal Abu Janda dibagikan oleh Denny Siregar ke Twitter, pada Selasa (26/5/2020).


Pria buat sayembara penggal Abu Janda, karena geram dengan parodi menirukan gaya Habib Bahar (Instagram)

Dalam video berdurasi 44 detik, seorang pria yang memakai baju koko berwarna putih, memakai peci dan sorban itu mengaku menyediakan hadiah umrah serta siap menjamin kelangsungan hidup keluarga orang yang berhasil memenggal Abu Janda.

"Jika ada yang berhasil, jika ada yang mewakili kemarahan saya ini untuk memenggal kepala Permadi, saya akan mengajak umat Islam Indonesia apabila kalian tertangkap oleh pihak keamanan, diproses secara hukum, dipenjara, maka keluarga antum akan kami tanggung semua saudara, bersama para mujahid-mujhid seluruh Indonesia," kata pria itu.

"Dan antum setelah keluar dari penjara akan saya kasih hadiah umroh," imbuhnya.

Pria itu mengaku kesal dengan sikap dan pernyataan-pernyataan Abu Janda yang dianggap selalu menghina ulama dan agama Islam. Ia juga geram setelah Abu Janda memparodikan gaya Habib Bahar bin Smith saat berada di penjara.

Memang sebelumnya, Abu Janda membuat parodi menirukan rekaman pengakuan Habib Bahar bin Smith dari Lapas Nusakambangan.

Abu Janda memakai baju merah dan bergerak seolah menirukan gaya Habib Bahar. Video parodi itu diunggah Abu Janda pada Senin (25/5/2020).

https://www.google.com/amp/s/www.sua...kok-gak-nongol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 20 lainnya memberi reputasi
abu janda memang pengecut keparat,
sekarang begitu ditantang untuk dipenggal, langsung ngumpet dan seperti buzzerp dikaskus

padahal dulu2 ketika menghina Ulama seperti Ustad Somad dan Habib Bahar masih seperti singa kelaparan.


ditunggu buzzerrp lainnya dikaskus yg akan bernasib sama seperti abu janda diburu sampai terkencing2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1punchman dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh armansardhi
profile picture
torajanx23
kaskus holic
Satu orang goblok.....kenapa yg buat video nggak menggal lsg abu janda? Malah nyuruh orang....takut? Banci teriak banci....
profile picture
Mujahid macam mana gan?
Bela apa?
Bela agama apa ngumpet dibalik agama?
profile picture
dic.lvx
aktivis kaskus
Mujahid matamu..sini mujahid banci tolol gue injek leher lu
profile picture
saoyuan
kaskus maniac
Agan aja menggal gimana? Mayan lo dpt hadiah umroh, miskin kan? Lumayan dripada gak bisa haji
profile picture
khafidz99
kaskus geek
alamat si permadi arya ada tuh di google. Datangin dong akhi emoticon-Smilie Atau jangan2 ente ngarep donasi untuk beli tiket bis?
profile picture
Newbie220502
kaskus addict
Kaum pembawa bencana semesta alam
profile picture
keyboard warrior wannabe @armansardhi idup cmn dr quota pulsa lagu2an... Indonesia bkn dibangun cmn ngetik2 sampah di forum n bikin rusuh doang kaya org goa baru nemu internet
profile picture
meoomiuu
aktivis kaskus
Datengin aja gan.. Itu abu janda kan ga kemana mana, kalo jadi kan mayan gan bisa umroh gratis.
Belom bonusnya jadi narapidana, dijadiin pahlawan lu sama PeA212 sama menghuni neraka

emoticon-Ngakak

Lagian kalo lu ngidolain "ulama" macam bahar kayanya ngaji lu kurang jauh
emoticon-Cipokemoticon-Marah
profile picture
pala kau bau menyan
profile picture
emangon
kaskus maniac
diketawain tuh ama janda
ditunggu in ga datang datang
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
Newbie220502
kaskus addict
@dadatunabakar hush jangan gitu nanti antum difenggal. Agama kedamaian kok. Adem sekali emoticon-Nyepi
profile picture
jhonsee
kaskus addict
@Newbie220502 @dadatunabakar icelam gan adem...
profile picture
Banyak bacot lu gan..sana bacok baru koar2
profile picture
raise.up
kaskus addict
Gk usah kau koar" disini ajg, lu yg menggal aja berani gk? emoticon-Leh Uga
profile picture
red.putation
kaskus addict
bah, idolanya somad ama bahar. skip dah emoticon-Leh Uga
profile picture
ilhamhamdi
kaskus holic
crotttttt muncrat ke muka sendiri 💦💦💦💦
profile picture
gomamon.
kaskus addict
gk bela si janda sih...tapi kalo dilogika yg lebih pengecut siapa?..napa gk penggal sendiri aja dan napa harus nyuruh orang lain? takut dipenjara ya?..katanya mujahid kok takut penjara?...namanya mujahid ya gk takut hukum dunia dong dah siap mati lahir batin

lagian orang bego mana yg mau ngabisin umur di penjara meski dibayar umroh sekalipun? mending buat naikin karir apa ngembangin bisnis timbang ringkup di penjara plus dibayar umroh yg gk seberapa sama waktu yg kebuang...
profile picture
elefana
kaskus geek
gw jg gak suka sama janda, propokator dunguk...tp somat sama si pirang bences mah gak pantes di bela apalagi di bilang ulama..yg satu suka asal ngomong sama ngejudge,.. pdhal gelar S2 katanya, yg satu lagi udah ngomongnya kasar suka nyiksa bocah

Hedeeeehhhhhh..emoticon-Cape d...
profile picture
bang.. toilet sebelah mana?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 25 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di