CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
[ULASAN] Dragon Raja SEA, Game RPG Mobile Dengan Tema Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfc971337f93726331f3a7/ulasan-dragon-raja-sea-game-rpg-mobile-dengan-tema-masa-depan

[ULASAN] Dragon Raja SEA, Game RPG Mobile Dengan Tema Masa Depan

#AmdarGanteng



Spoiler for Dragon Raja Sea:


Spoiler for Cerita Singkat:


Spoiler for Trailer & Gameplay:


Grafis Indah, Karakter Lucu, Tema Modern, & Gameplay Menyenangkan
Quote:


Seperti Bermain Game Cerita di Konsol
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 11 lainnya memberi reputasi
Asik juga ini banyak fitur, tapi S1 nya ngantri banget buset, terpaksa ke server yg sepi.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
profile picture
albafica02
kaskus addict


Wihhhhh
Rame banget kan yak nih game berarti
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@albafica02 yoi gan, ane sampe bikin beberapa karakter di server berbeda emoticon-Malu
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
sini server 24 gan
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@amdar07 ane udah di S1, S2, S27. Ada club gan? kalo ada ane mau bikin baru deh.
profile picture
albafica02
kaskus addict
@darkprince13 wihhhhh boleh2 tuh gannn bagi atu dong hahahaha jk
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@albafica02 boleh gan, rawat baik2 ya emoticon-Ngakak
profile picture
albafica02
kaskus addict
@darkprince13 hahahahahaha, iya gan ntar ane kimpoiin ama kucing tetangga loh
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@albafica02 mau dong kalo montok emoticon-Ngakak
profile picture
albafica02
kaskus addict
@darkprince13 ntar ane bagi linknya gan hahahaha kalo bisa ane bagi nomernya sekalian
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@albafica02 mantep gan, jadi gak sabar emoticon-Ngakak
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
@darkprince13 ada MeowIND, wkwk
profile picture
albafica02
kaskus addict
@darkprince13 ya ntar ane japri gan hahahahahaha jk
profile picture
harbingert
kaskus geek


Server sepi nya asik juga ga gan?
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@amdar07 pasti udah penuh ya?
profile picture
darkprince13
aktivis kaskus
@harbingert asik2 aja gan kan fiturnya sama, tapi ya kesepian emoticon-Ngakak
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
@darkprince13 wkwk gk kok
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di