CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0b59c8d9b1750892138bb/ask-benarkah-ngopi-bisa-usir-kantuk

[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?

SELAMAT DATANG GAN..
emoticon-Shakehand2

Mengkonsumsi kopi memang bisa dalam berbagai pengemasan, bisa dalam bentuk minuman atau pun dalam bentuk permen dengan rasa kopi. Jujur sih ane lebih demen mengkonsumsi kopi dalam bentuk minuman, maklum namanya juga anak muda kekinian nih gan, terlebih lagi ngopi sekarang ini seakan sudah menjadi gaya hidup masa kini. Faktanya, seiring melesatnya industri kopi di Indonesia, makin banyak pula cafe, kedai kopi, atau warkop yang sudah tentu menjajakan kopi dengan berbagai jenis kopi atau pun merek.


Tapi kali ini ane mau ngajakin agan sista ngobrolin soal 'Ngopi', dimana beberapa orang berpendapat kalau ngantuk itu mendingan ngopi.

Quote:


Nah, kira-kira ini bener ga sih Gan? apakah ini cuman sekedar suggest, atau memang sudah ada riset atau pun alasan ilmiah bahwa benar adanya kalau ngopi bisa bikin kita melek.

Kalau ane sih jujur yah Gan... sengantuk-ngantuknya ane, minum kopi satu botol, tetap aja ngantuk! Tapi ga tau sih kalau pendapat Kaskuser, silahkan deh pada komentar di mari.... 
Kita ngobrol yang ringan-ringan aja, ketimbang parno ngurusin virus corona emoticon-2 Jempol.

Komeng yah emoticon-nulisah




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
heheh bisa iya bbisa nggak sih gan
kalo badan ane udah bener-bener kecapekan ya tetep aja tidur
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di