CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Aja Minta Maaf Pas Lebaran, Masa Kamu Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece58bf337f933088125d81/kucing-aja-minta-maaf-pas-lebaran-masa-kamu-nggak

Kucing Aja Minta Maaf Pas Lebaran, Masa Kamu Nggak?



Selain THR, ketupat, dan nastar, Hari raya Idulfitri juga erat kaitannya dengan yang namanya halal bihalal. Yap! Budaya meminta maaf atas segala kesalahan selama ini memang sudah melekat banget di Indonesia, biasanya kita melakukannya dengan mendatangi rumah tetua dan melakukan sungkeman langsung untuk meminta maaf. Tapi saat ini, hal tersebut tak bisa dilakukan secara langsung. Yap, kondisi saat ini yang mengharuskan kita untuk lebaran dari rumah membuat banyak oragn tak bisa lebaran bersama keluarga besar dan hanya bersilaturahmi secara virtual.

Walaupun tak bisa dilakukan secara langsung, kalian tetap harus halal bihalal ya, jangan kalah deh sama kucing. Hah? Kucing? Maksudnya? Iya! Jangan kalah sama kucing-kucing ini! Meskipun seekor kucing, dia tetap halal bihalal saat lebaran loh. Gapercaya? Yuk intip potret kucing yang ikut halal bihalal saat lebaran.




Kucing yang satu ini tau aja ya dimana tangan tuannya. Dengan sigap ia langsung meraih tangan sang tuan untuk meminta maaf langsung. Hmm, mungkin dia sering banget bikin salah kali ya, mulai dari mencuri makanan, tidur sembarangan, hingga poop sembarangan. Duuhh, banyak juga ya salahnya, ain kali jangan diulang ya Cing!




Kalau kucing yang satu ini masih terlalu kecil untuk bisa meraih tangan si bapak, jadinya dia harus digendong dulu untuk bisa sungkeman langsung dengan si bapak. Yap! Sekalian itung-itung latihan minta maaf, biar tahun depan udah bisa salaman sendiri, hehehe.




Kayaknya kucing yang satu ini punya banyak salah deh sama si ayah. Lihat aja tuh mukanya tegang banget pas mau sungkeman sama si ayah. Tapi jangan diliatin banget gitu dong Cing, meskipun galak ayah tetep sayang sama kamu kok Cing!




Ada yang seneng banget nih kayaknya mau dapet THR, hehehe. Atau malah bingung ya, “itu si bapak ngasih apaan dah?” Udah gausah pake bingung segala deh Cing, terima aja terima, abis diterima ntar masuk ke kantong ane ya, hehehe.




Nah, kalau yang satu ini pasti ga bingung nih. Jelas aja, soalnya THR yang dikasih adalah makanan kesukaannya. Jadi kalau laper gausah nunggu majikan ngasih makan lagi deh, soalnya udah punya stok sendiri.




Kucing yang ini mukanya kenape begitu yak? Lesu banget? Emang ini udah rumah yang keberapa sih Cing? Kayaknya capek banget nih abis ngiterin rumah-rumah untuk halal bihalal.




Nah, biasanya abis ngiterin rumah-rumah untuk halal bihalal berat badan bakal nambah nih. Seperti yang dialami oleh kucing yang satu ini nih, udah kenyang makan rendang, opor, ketupat, lengkap dengan kue-kuenya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
mungkin dia sadar diri udah sering nyolong dari kulkas... makanya minta maap hehehe
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di