CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nafsu Makan Langsung Hilang Lihat Foto Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed04fdf5cf6c470af1e1381/nafsu-makan-langsung-hilang-lihat-foto-ini

Nafsu Makan Langsung Hilang Lihat Foto Ini

Halo gan sis sekalian.

Agan-agan termasuk yang suka makanan jajanan snak curah tidak? Nah, baru-baru ini, ada sebuah foto viral tentang snack curah yang dijual di jalanan. Foto ini dijamin akan bikin agan-agan berpikir dua kali untuk makan snack curah seperti ini.

Nah, biar gak penasaran inilah fotonya:



Kabar baiknya adalah foto ini bukan berasal dari Indonesia. Tapi dari sebuah pasar jajanan di India. 

Dilihat dari fotonya, makanan ini mirip ciki-cikian yang dijual kiloan. Makanan seperti ini sering disajikan pada saat hari raya. Rasanya gurih dan lezat, apalagi jika dimakan ramai-ramain. Biasanya jajanan seperti ini favorit anak-anak.

Dalam foto ini nampak pedagang memperjualbelikan jajanannya di pinggir jalan. Makanan ini langsung dihamparkan di atas terpal tanpa ditutupi dengan pelindung sama sekali.

Sampai di sini sih sebenarnya gak terlalu masalah. Tapi kemudian makanan itu terlihat diinjak-injak oleh penjualnya. Apalagi kaki penjualnya tak bersih dan terlihat sekilas seperti ada korengan.

Melihat beginian, dijamin nafsu makan kita bisa langsung hilang sehilang-hilangnya. Alih-alih memakannya, yang ada malah kita mau mual rasanya. 

Eittss... Tapi tunggu dulu. Pastinya gak semua makanan jajanan curah dijual dengan model seperti itu. 

Jadi gan-sis, kita gak boleh menggeneralisir semuanya seperti itu ya.

Masih banyak kok jajanan curah di luar sana yang dijual tetap dengan memperhatikan kualitas, baik kualitas makanan itu sendiri maupun kualitas penyajiannya. Masih banyak makanan jajanan pasar yang enak, dan paling penting, tetap disajikan dengan hiegienis.

Jadi ya jangan serta merta juga setelah melihat foto seperti ini kita gak mau lagi membeli makanan jajanan pasar. Itu mematikan rejeki orang namanya.

Yang paling penting adalah melihat bagaimana penyajiannya, apakah hieginies atau tidak.

TS sendiri sebenarnya termasuk orang yang suka membeli jajanan pasar. Tapi melihat foto ini, rasa-rasanya TS akan lebih berhati-hati. 

Kalau gan-sis gimana?

Sumber: Opini pribadi
Foto: 1 

   
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Aiiih... Rasa kaki tuh...
emoticon-Takut
profile-picture
actandprove memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di