CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece1b9a2637721454011f13/tergoda-pemulung-berkemaluan-besar-nkn-benih-mas-cuma-pelengkap-aja

Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja

Quote:


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh heavenisnomore
Njir fulgar banget kata2nya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
akumidtorc
kaskus maniac
Suaminya tipe egois kayaknya. Jujur walaupun perbuatannya salah, tp awal kesalahan ada di suami. Kenapa engga sadar sama kebutuhan si istri. Kebanyakan suami tipe gini mau menang sendiri, dianggap istri tempat buangan peju dan cukup dikasih uang dapur.

Udah pasti minusnya banyak, urusan ranjang cuma ujung belati aja, pangkalnya bisa macem-macem. Terutama perhatian dan kasih sayang.

Klo bener dugaan gue kyk gini, gue dukung si istri.
profile picture
Taufuman
kaskus addict
@akumidtorc mau suami gak egois ..mau perhatian mau romantis ... Percuma bray ... La ini masalah size kok ... U mau laki nya romantis perhatian u kira u size bs jadi gede wkwkkwkw..la bini ny aja da ngakuin kl dia gak dapet kepuasan urusan ranjang ... Tok ...jd ngiring opini seakan akan wanita terzolimi ... Ini murni ukuran size.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di