CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
4 Hal dalam Hidup yang Orang Dewasa dapat Pelajari dari Anak Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6f516f4d69521de627ed2/4-hal-dalam-hidup-yang-orang-dewasa-dapat-pelajari-dari-anak-kecil

4 Hal dalam Hidup yang Orang Dewasa dapat Pelajari dari Anak Kecil

Terkadang dalam Hidup, Orang dewasa sering kali kehilangan gairah dalam mengejar tujuan hidupnya. Oleh karena itu mereka sering kali membeli buku-buku tentang orang-orang sukses untuk menginspirasi mereka, mengikuti seminar-seminar untuk mendengarkan orang sukses berbicara dan banyak hal lainnya yang dapat membuat dirinya terinspirasi oleh kisah sukses orang lain.

Pada kenyataannya terkadang orang dewasa punya suatu hal dalam hidupnya yang sebenarnya dapat menjadi motivasi untuk dia, suatu hal yang sederhana, innocent, dan sedikit nakal, ya, dia adalah anak-anakmu.

Anak-anak dapat memberikan motivasi yang tinggi kepada orang Dewasa yang ingin mengejar cita-cita nya. Selain daripada itu orang dewasa pun dapat belajar beberapa hal yang didapatkan dari tingkah laku anak-anak.

TS Cuba merangkum ke 4 hal tersebut adalah sebagai berikut:

Baca Juga : Jika Kamu Memiliki 1 dari 7 tanda ini, Kemungkinan Kamu Akan Susah Untuk Kaya


Quote:



Baca Juga: 7 Tips Menghadapi Kegagalan dalam Hidup


Quote:



Baca Juga: 6 Teknik Menjual sebagai sales handal 



Quote:



Baca Juga : 8 Hal yang membuat pagimu lebih happy dan bersemangat


Quote:



Demikianlah, TS sudah merangkum 4 hal pelajaran dalam hidup yang kira-kira dapat kita ambil dari seorang anak kecil. Dari thread ini kita mendapati bahwa pada saat kita mengajari seorang anak kecil tentang kehidupan, mereka mengajari kita tentang arti sebuah kehidupan.


Spoiler for sumber:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
pengembangan karakter kaya gini bagus banget nih buat anak untuk membentuk karakter nya dengan baikk mantap gann infonya
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di