CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Viral 3 Remaja Buka BH, Bukti Kelengahan Orang Tua dalam Ajarkan Edukasi Seks!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecc51e5facb952c9f7650d5/video-viral-3-remaja-buka-bh-bukti-kelengahan-orang-tua-dalam-ajarkan-edukasi-seks

Video Viral 3 Remaja Buka BH, Bukti Kelengahan Orang Tua dalam Ajarkan Edukasi Seks!

Pendidikan Seks Sejak Dini Turut Menyelamatkan Anak dari Kekerasan Seksual



Halo kaskuser, thread kali ini ane mau bahas tentang seksualitas. Terinspirasi dari fenomena aneh 3 remaja masa kini yang tampil live di sosial media dengan bertelanjang dada. Kalau mereka cowok sih nggak masalah ya, nah ini cewek loh!

Mereka buka baju dengan PD-nya sambil broadcast di instagram dengan alasan sedang berada di bawah pengaruh alkohol/miras. Ane sebagai perempuan turut prihatin dan malu dengan tingkah laku mereka yang tidak wajar ini. Akibat video yang sudah menyebar luas itu, mereka bertiga pun diamankan oleh pihak kepolisian Palangkaraya, Kalimantan Tengah.



Kejadian seperti itu tentu saja terjadi karena salah pergaulan. Perempuan di bawah umur dan masih duduk di bangku SMA sudah menenggak minuman keras. Pelajaran berharga sekali untuk kita semua ya gansist, agar kita benar - benar selektif dalam memilih ruang lingkup pergaulan supaya tidak salah arah. Selain itu di balik kegilaan mereka melakukan aksi yang mampu dijerat hukum tersebut terdapat satu benang merah berupa pentingnya edukasi seksual sejak dini. Bahkan pendidikan seks perlu ditanamkan semenjak masa anak - anak.

Hal tersebut berguna untuk membentengi anak dari kejahatan dan kekerasan seksual yang dilakukan orang lain maupun kebodohan diri sendiri dalam urusan seks. Jika anak sudah diedukasi sejak kecil, mereka bisa menjaga diri dan membedakan mana kejahatan seks dan bukan. Pasalnya banyak pelaku kekerasan seksual mengincar anak - anak (paedofil) karena mereka masih polos. Tak heran jika anak SD banyak yang mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari orang tidak bertanggung jawab tanpa sepengetahuan orang tua mereka.

Pandangan bahwa membicarakan seks adalah hal yang tabu sudah seharusnya dirubah. Dengan tujuan edukasi seks, hal ini justru wajib diajarkan agar angka kekerasan seksual dan tindakan - tindakan bodoh seperti kasus 3 remaja putri tadi dapat ditekan. Di usia berapa seharusnya orang tua mengajarkan tentang seks? Idealnya dimulai ketika si anak sudah mampu diajak komunikasi secara verbal dan dia sudah mulai melakukan aktifitas di luar rumah untuk bermain maupun sekolah. Karena kita tidak pernah tau dimana dia bertemu orang yang punya maksud buruk terhadapnya.

Pendidikan seks seperti apa yang semestinya diajarkan ketika anak masih kecil? Nah, untuk urusan ini ane kasih videonya aja ya gan! Karena terlalu panjang jika dituliskan dalam bentuk narasi. Semoga berguna untuk para calon orang tua dan siapa saja yang merasa kurang mendapatkan edukasi seks semasa kecil seperti TS.

Spoiler for Edukasi Seksual:

Ane mohon maaf, tujuan ditulisnya thread ini bukan untuk mengadili apalagi bagi - bagi link seperti yang diharapkan oleh para kaskuser yang komentar di bawah. emoticon-Ngakak (S) Thread ini bertujuan untuk menekankan pentingnya pendidikan seks untuk anak agar tidak salah kaprah dan memahami bahwa dirinya berharga dan patut dijaga serta agar mampu membedakan mana tindakan kekerasan seksual dan mana yang bukan.

Sumber video :
1.Video Tribunnews.com
2.Youtube.com/cipeng we trust
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
bentuknya kotak2 emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
wkwkwkwk.. bener gan.. itu kok kotak kotak emoticon-Wakaka
profile picture
remahrengginan
kaskus addict
Maklum gan produk organik, beda sama yang udah luncur dipasaran.emoticon-Ngacir
profile picture
Dewa2424
kaskus maniac
toketnya jelek ya gan kotak2 begitu emoticon-Ngakak
profile picture
panther92
aktivis kaskus
indonesia suka kotak kotak om... jaman pilkada DKI dahulu juga trend kotak kotak.
profile picture
nomix01
aktivis kaskus
kok badanya kotak2? lego kah?
profile picture
TS adnanami
kaskus geek
mon maap gaes, emang kudu ditutupin hehehe
profile picture
uoykcuf
kaskus addict
toketnya masih 8 bit gan.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di