CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
KASIH TANPA SYARAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb2fd20577a92c545eadc2/kasih-tanpa-syarat

KASIH TANPA SYARAT

thx semua sarannya


[/justify]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SellandSoLd
menurut ane lu itu laki harus tegas bro klo dah kaya gitu lu ga nyaman terus dia memberontak gitu yaudah jatohin talak 1 tapi lu tetap meluruskan dalam artian yah lu harus bicarakan secara tegas pada istri lu dah punya anak blm?
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
profile picture
TS SellandSoLd
kaskuser
Udah 1 gan, no sara yah cuma ane agamanya non muslim..
profile picture
k8junai
kaskus addict
@SellandSoLd OH NON muslim yah hehehe yah saran ane semua keputusan ditangan ente gan karena dalam membina rumah tangga Laki - Laki memnag harus tegas daan dari ane baca sihh istri ente yang ngelunjak gan. tapi ada ga perbuatan agan yang gimana terhadap istri ente ko bisa ngeremehin gitu
profile picture
TS SellandSoLd
kaskuser
Bukan perbuatan seh tepatnya memang aku orang nya suka ngalah, cuma kalau ga tahan pas keluar emosinya rada ngawur.. truss ini ada seh salah satu kesalahanku keuangan semua dipegang dia dari dulu, jadi makan yg bayar dia, beli apa dia beli sendiri karena memang aku percayain dia semua.. ehh malah ngelunjak jadi kayak ga butuh aku..
profile picture
k8junai
kaskus addict
@SellandSoLd ya udah lepasin aja klo gitu keputusan tertegas kamu gue tau klo make emosi lu pasti main tangan dan bawaanya ngebantai daripada itu terjadi yah lepasin aja cerai itu keputusan tebaik gpp harta lu ambil didia dan semua gaji lu sekarang untuk lu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di