CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
Quote:



untuk saat ini iya..bisa bkn seneng..tpi realitanya km jg kan cman duduk di bangku cadangan di mata dia..dan..cman pelampiasan jg
klo bgtu .ubah aja kebiasaan si b..bimbing pelan2...
ati2 salah melangkah .
karna kenikmatan itu cman sesaat .maka bisa pergi kapan aja..emoticon-Traveller
profile picture
Iya. Krn gua tau sama si A cuma sesaat doang. Makanya pengen gua akhirin. Cuma masih kebayang2 aja gtu...
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di