CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
Yg begini nih cowo-cowo harus baca. Liat kasus TS di atas baik-baik.



Si cewe TTM an sama fakboi, dimanfaatin, dipake-pakein doang, dicrot dimana-mana habis-habisan.

Eh tiba-tiba ada cowo baik-baik ujug-ujug ajak nikah, gak tau apa-apa, tanpa liat kelakuan si cewe gmn, historynya seperti apa, dan hal-hal lain untuk dipertimbangkan sblm ngajak nikah.


Memang yg baik-baik cenderung cuma dapat ampasnya dan jadi opsi terakhir doang.


Makanya saya bilang ke cowo-cowo baik supaya smart, gak gampang digoblokin dan gak sok pahlawan menyelamatkan segala.



Nanti kasus si B ini -- ketika TS udah jujur kalo udah kuda-kudaan sama A -- dengan bumbu dipaksa, dimanfaatkan, si A brengsek dll -- paling si B justru semakin sayang sama TS, sok-sok an menerima apa adanya, bahkan sok-sok an menjadi pahlawan yg akan menyelamatkan TS.


Kemungkinan lain, si B berat hati dan sakit hati buat terima apa adanya. Nah pada saat itu TS tinggal keluarin senjata pamungkas yaitu kata-kata sok suci, otak selangkangan, semua manusia berdosa, toh cuma masa lalu, hidup jalan ke depan bukan ke belakang, blabla. Dan ujung-ujungnya, si B terima apa adanya juga.



Jadi apapun yg dipilih, TS tetap menang banyak lah ya.



emoticon-Recommended Seller:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuserhelmy dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
Gua udh pernah bicarain sama doi. Tp doi ga di tanggepin serius.
Makanya aku crita di sini.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di