CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
Mau sampai kapan seperti itu? kegelisahan yang buat Sis sendiri semua keputusan ada di tangan Sis apalagi ketika sudah menikah ini bukan hal yang sepele membangun kesetiaan jangan gara" satu ketidaksukaan pada pasangan yang sudah komitmen dengan mudahnya menerima masa lalu kembali
profile picture
Yak... Ini lg berusaha buat selesaiin semuanya. Tp ga tau kenapa tetep aja ada yg nyelip di hati.
Mungkin krn blm lupa aja kali yak.
profile picture
yogidn90
kaskus addict
@Indiii234 Coba Sis perbanyak aktifitas dengan keluarga calon/hal positif lainnya yang paling penting Sisnya juga serius berubah ya Tetap semangat hehe
profile picture
@yogidn90 yak. Mungkin krn jarang ada wkt berdua sama doi. Sejujurnya aku ga pengen ke gini. Tp sering ke rasanya kesepian krn doi lebih banyak main game, nontn one piece dan nongkrong sama temennya.
Dan wkt2 kaya gtu... Bikin meleng. Kesepian. Jd inget yg lalu lalu.
profile picture
yogidn90
kaskus addict
@Indiii234Pasti si doi juga punya aktifitas pribadi Sis tapi terkait problem Sis coba ngobrol lebih dekat dengan doi jelasin lebih detail lihat gimana responnya, daripada meleng coba cari aktifitas misal masak, aktif di forum yang penting positif berat kayanya tapi dicoba terus Sis hehe
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di