CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
TS udah pernah berhubungan seks dengan si A belum?
profile picture
Udah.. 😥 Nah kan...
profile picture
@Indiii234 Tinggalin si B dan menikahlah dengan si A. Bakal sulit buat kamu untuk bonding dengan si B, kamu juga akan terus membandingkan si B dengan si A. Kasihan si B bakal menderita nikah sama kamu. Toh, kamu juga ga akan bahagia nikah dengan si B.

Wanita yang sudah pernah berhubungan seks dengan seorang pria memiliki ikatan batin yang dalam dengan pria itu. Istilahnya, keduanya sudah menjadi 1 daging, makanya kalau lihat suami isteri pasti muka dan sifatnya akan semakin mirip satu sama lain. Orang yang berhubungan seks dengan lebih dari 1 orang pasti akan rusak jiwanya, karena berikatan dengan orang yang berbeda-beda.

Menurut sebuah penelitian, ada koorelasi antara jumlah partner seksual seorang wanita dewasa dengan rasa sedih yang dialaminya. Wanita yang berhubungan seks dengan lebih dari 1 orang cenderung lebih tinggi tingkat risikonya untuk mengalami depresi dan/atau bunuh diri.
https://www.omicsonline.org/the-rela....php?aid=21466

summon @lurahgundul
profile picture
@lurahgundul @auditor.kaskus

Gitu ya gan... ???

Nah kalo dh terlanjur gmn tuh ?
profile picture
@lurahgundul @Indiii234 Kalo udah terlanjur nikah cerita jujur sama si B tanpa ada yg ditutup-tutupi. Lalu putuskan bersama apa yang akan kalian berdua lakukan. Terima satu sama lain dan lanjut atau bercerai. Buat apa menikah kalau tidak dilandasi kejujuran dan cinta? Masa depan macam apa yg anda harapkan dari pernikahan berpondasikan kepalsuan?

Tempatkan posisi anda di posisi si B. Apakah anda mau dinikahi orang hanya untuk status semata bukan karena dia mencintai anda dan mau membangun masa depan bersama anda? Jangan korbankan si B demi ego, dia berhak tau apa yang sebenarnya.
profile picture
@lurahgundul @auditor.kaskus
Aku mau serius sama yg sekarang. Ini lg berusaha nyari alasan biar bisa lepas dri bayangan masa lalu...
profile picture
@lurahgundul @Indiii234 Waktu konflik/masalah atau kebosanan muncul nanti dengan si B, kamu akan mencari sosok seperti si A.

Usia pernikahan itu panjang, lho, bisa 50 tahun. Kamu mau terus membohongi si B selama hidup? Kasihan si B. Dia pantes dapat yg terbaik.

Lebih baik jujur ceritakan semuanya ke si B. Kalau B minta berpisah, anda menikahlah dengan si A atau carilah sosok seperti A yang bisa menerima apa adanya.
profile picture
@lurahgundul @auditor.kaskus engga....gua bakal bertahan. Ini lg berusaha lupain A.
profile picture
khiekhan
Moderator Kaskus
@Indiii234 @lurahgundul @auditor.kaskus alasan? ada kok, lu udah NIKAH sama si B. Iti aja udah jadi alasan yang jauh lebih dari cukup untuk lupain mantan.

Terlepas dari urusan si A tahan lama, bikin deg degan dsb, tetap aja suami situ bukan dia.

Kalau si A ajak ketemu, tolak. Ditanya kenapa ya jawab sudah ada suami.

Mau solusi soal si A? Gampang, jujur ke suami dan mertuamu kalau situ masih tidur sama si A.
profile picture
@lurahgundul @Indiii234 Percayalah... pada suatu titik kamu akan cari 1001 pembenaran untuk berhubungan kembali dengan si A dan akan terus begitu. Anda hanya akan mencemari pernikahan anda dan merusak diri anda. Tanpa kejujuran, tanpa cuka anggur untuk membersihkan luka yang kotor, luka itu akan semakin membusuk dan menjadi racun mematikan.
profile picture
@Indiii234 pantesan, ga usah pakai alasan bikin penasaran atau apa. Kenapa ga lupa sama A ? karena dia yg pecah perawan ente !! Itu doang masalah nya, sampe mampus juga cewek ga bakalan lupa sama yg pertama pecah perawan dia. Yakin 100% si B ga tau ni kelakuan ente.

Ambyarrrrr kelakuan ente yg begini kalau si B tau dan dia sakit hati bakal jadi bencana. Btw, sama A jangan ngarep bakal nikah. Ga usah nikah aja dia udah bisa dapat semua yg paling berharga dari ente kan, paling banter jadi fuc* buddy aja
profile picture
@Anyar.lik dih. So tau... Doi gua dah tau kali. Males ah. Gua minta solusi yak.... Di pahami lg trit nya.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di