CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
gw juga susah jatuh hati ke cwok yg terlalu "baik"
Tpi kalau jatuh cinta sama org yg gk syang,gk modal,gk menghargai, kog bisa ya? emoticon-Bingung

Ini karena penasaran atau krn ssi nya jago dahemoticon-Cape d...
profile-picture
encielh memberi reputasi
profile picture
Itu krn awalnya si A baekkk bngett... Dia cuek krn emang dia ga suka sama aku, nganggep cuma TTM. Ga modal, krn emang aku gak minta macem macem, krn aku tau ekonominya kaya gimana. Tp makin kesini, makin ngelunjak. Makin gk menghargai.
Aku dah nyoba buat nglupain.
Tp krn dasarnya dah sayang dan dia pinter narik ulur hati orang.
profile picture
kushina99
aktivis kaskus
satu lagi korban ssi fakboyemoticon-Cape d...
dri awal sudah salah, tidak tegas dan gk pake logika.

Sedih gw lihat sesama gender gampang di "anu" hanya krn di tarik ulur.emoticon-Mewek

Kalau udah begini,baiknya lu tobat, dan klo lu masih cinta si fakboy lu sama dia aja udah. Lepaskan si B
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di