CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca7437c0cad752bf43cef0/setia-vs-fakboy

Setia Vs fakboy

Sekedar ngeluarin unek2. Kali ada yang bisa ngasih solusi. Sebelumnya aku punya temen (TTM) sebut saja "A", kita temen tp kaya pacar, aku sayang dia, dia nganggep kita cuma TTM. (Ngerti kan TTM kaya gimana)
...........
Sampe akhirnya, aku mutusin buat nerima ajakan si "B" buat nikah. Krn aku pikir bakal bisa lupain dia.
Si B sangat baik, tampang mayan, tanggung jawab, sayang bngt sama aku dan keluarga, bnyk cewe yg suka dia, tp dia tolak krn orangnya setia. Banyak yg bilang, jngn d sia sia in. Jarang ada cowo kaya gtu.

Tp fakta di lapangan, hatinya masih nyangkut di si A. Yg justru org nya ga modal, gak sayang, cuek, gk bisa menghargai.
....
Mungkin ada di sini yg bisa ngasih pencerahan. Alasan buat aku bisa lupain si A. Dan hidup bahagia. Makasih...

Note : Maap. Agak bego. Gini jadinya kalo main hati tp otak gak di sertakan. Tp gmn yak... Bingung juga.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Indiii234
klo si A mungkin bisa bikin hari2 beda..cuek tpi ngangenin,sifat.karakter nya bikin berbagai emosi sista.dri kesel.jengkel.kangen dan kdng mendadak ilang..tpi ilangnya dia bikin kangen..
klo ama si B..semuanya flat..ibarat makan sayur tampa garem..
yg biasanya perasaan naek turun liat kelakuan sia A..deg2 an nya dapet..
ini ama si B..bgtu2 aja..dataarrr...kyak ada yg ilang..

bukan kah bgtu.??..

tpi apapun itu whateverlah..
buang sifat loe yg suka banding2in antra si a ama si b..
mainset loe di ubah..loe hidup skrng harus ada tujuan..untuk apa dan bagaimana kedepan nya..
loe nikmatin sma si B..apapun itu..
karna nanti..beberapa taun mendatang..kenangan yg menjenuhkan si b lah yg bakalan loe kenang dn berkesan di hati loe...proses ....semua berproses..

jadi tentuin arah tujuan loe dri sekrang..cman lo sendiri yg bisa ngubah semua nya..

selamat berjuang..
emoticon-Cool
profile-picture
Indiii234 memberi reputasi
profile picture
Bisa jadi. Mungkin krn sama si B itu flat. Datar. Monoton. Krn aku orangnya jga bosenan (dia tau itu). Pernah sekali aku ngomong sama B "Gak bosen apa gini2 trus ??" tp dia ga nanggepin serius.
Kalo A, sama kaya yg agan bilang. Dia bisa narik ulur, datang lalu pergi, datang lagi lalu pergi.
.
thank komennya.
profile picture
Mantep banget gan statementnya, ane jadi sadar inilah sisi fuckboy yg bikin cewek klepek2,

"bisa bikin hari2 beda..cuek tpi ngangenin,sifat.karakter nya bikin berbagai emosi sista.dri kesel.jengkel.kangen dan kdng mendadak ilang..tpi ilangnya dia bikin kangen.."

Which is sifat diatas bisa dilatih dan ditiru juga oleh goodboy kayak ane, iya gak gan? 😎
profile picture
@mantogsatucoy iyak gan... Intinya teh yang fak fak gtu suka bikin penasaran. Skuy lah mulai di latih. Biar doi ga bosen. Tp jan kebangetan. Ntr doi capek n berenti.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di