CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MOVE ON Clinic Center of Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5340dc895dcb17ba1b000026/move-on-clinic-center-of-kaskus

MOVE ON Clinic Center of Kaskus

Welcome to MOVE ON Clinic Center of Kaskus




Selamat datang di Move On Clinic Center, to the point aja, trit ini diperuntukan untuk kawan semua yang punya permasalahan tentang move on, sharing cara move on dan hal lainnya tentang move on, LET'S MOVING ON emoticon-Metal:



RULES
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nieyzar

Baru Putus Nih Gan

Agan2 tolong ane nih.. td siang ane putusin mantan ane. Alesannya ane ga kuat tiap bulan ribut terus dan ujungnya doi mnt putus. Ada kali 7x terjadi sprti hal tsb. Pdhl ane selalu blg kalo mau ribut tolong jgn ngmg putus ato udahan. Selalu setiap habis ribut ga ane tanggepin serius krn ane jg blm siap waktu itu. Akhir2 ini ane curhat ama tmn deket ane, mnrt dia lbh baik putus dulu. Jd ane bertekad utk putusin dia.

Tapi waktu sebelum ane berangkat ke tmpt doi ane nangis smp ingus keluar semua. (Ane cowo) Bahkan waktu udah sampai rumah doi dan ane mau bicara, ane nangis lg. Pdhl ane orgnya sulit sekali nangis ato terharu. Yah tapi misi berhasil dan ane sdh mengungkapkan semuanya ke doi.

Skrg ane msh kepikiran gan.. mantan ane selalu mnt kesempatan utk memperbaiki semuanya. Mnrt agan2 disini gmn? Apakah emang ada yg namanya second chance? Ato tidak perlu ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sus.Tain dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
IMHO Sudah menjadi toxic relationship gan..

Temen ane mirip seperti agan, cewenya ngambekan, tukang ngajak ribut, hal hal yang gaperlu di ributin malah di jadiin perang.

Dia dibucin mantannya bertahun tahun, ribut bertahun tahun, dan akhirnya diselingkuhin sama temen deket dia sendiri. Batin terinjak dan uang habis banyak sekarang jadi fakboi, coblos sana coblos sini dan mantannya skrg udah mau nikah.

Lagipula kalau pacaran ribut terus buat apa? Agan mau menghadapi orang seperti itu selamanya? Apakah mantan agan bisa lebih memberi benefit agan dibanding bikin agan stress?

Kenapa agan nangis? karena agan sedang keluar zona kebiasaan dan itu sulit, agan udah berfikir bahwa dengan menjalankan "misi" agan, akan ada resiko bahwa agan kehilangan dia selamanya which is either a good or a bad thing (depends on your own perspective.)

Balik lagi ke diri sendiri, dan pertanyakan "Apakah gue sanggup menghadapi orang seperti ini dan membimbingnya seumur hidup?" atau "Apakah lebih baik gue cari yang lain yang sefrekuensi sekaligus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi?"
profile picture
Spirit.Breaker
aktivis kaskus
@Sus.Tain luar biasa gan
btw terimakasih banyak gan. udah sebulan lewat ini sih tp doi msh keep contact dan msh berharap.. ane juga kadang bingung apakah harus kasi kesempatan ato engga. disisi lain cape juga ngadepinnya..
sepertinya lebih baik cari yang sefrekuensi sih ya
profile picture
@Spirit.Breaker Masama gan, sefrekuensi bukan berarti perfect yha gan karena menurut ane gaada yg perfect.

Selama benefit lebih banyak daripada ngebatinnya itu sudah bagus dan patut disyukuri.
profile picture
Spirit.Breaker
aktivis kaskus
@Sus.Tain mumpung ada agan yang balas, kalo misal saya ksh kesempatan, itu syaratnya begimana gan?
profile picture
@Spirit.Breaker Sebenernya sih gaperlu ada syarat-syarat ya karena malah terkesan ada "pemaksaan" dalam suatu hubungan, agan nanti terngiang-ngiang dengan syarat-syarat itu dan bisa jadi ada rasa terkekang dari sisi mantannya which is bertolak belakang dengan tujuan berpasangan yaitu saling bebas mengekspresikan diri satu sama lain, legowo, enjoy, ikhlas.

Kalo menurut ane patokannya ikhlas dan bersyukur gan.

Reminder juga, kalo agan berharap dia berubah total sesuai dengan keinginan agan, pasti malah buang tenaga dan waktu. Ngerubah perempuan itu susah bgt gan. Almost impossible.
profile picture
Spirit.Breaker
aktivis kaskus
@Sus.Tain point terakhir saya noted gan.. saya sangat puas dgn jawaban dr agan..

terimakasih banyak gan..

profile picture
@Spirit.Breaker Sama sama gan, terima kasih juga udah sharing, good luck..
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di