CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasangan Agan Melakukan Tanda-tanda Ini? Hati-hati Dia Selingkuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec87790facb9538d8215e95/pasangan-agan-melakukan-tanda-tanda-ini-hati-hati-dia-selingkuh

Pasangan Agan Melakukan Tanda-tanda Ini? Hati-hati Dia Selingkuh!

Assalamualaikum

Adakah yang suda nonton drama Korea (drakor)? Apa yang kalian suka dari drama korea? Artisnya? Jalan ceritanya?
Beidewei, dunia perdrakoran sekarang lagi booming tentang tema perselingkuhan. Yang ngaku drakor mania, sudahkah kalian menonton The Word of The Married? Gimana ceritanya? Seru bukan, penontonnya juga pada baper. Sampe-sampe pemainnya di-bully habis-habisan sama netizen Indonesia.

Di trit kali ini ane tidak akan ngomongin soal drama tersebut, selain karena ane kagak nonton, ane juga bukan drakor mania. Tapi, trit ane masih ada bau-bau dari drama tersebut. Selingkuh. Nah lo! Hayo ngaku, siapa yang pernah melakukan selingkuh?

Agan sista tau nggak, sebenarnya kita bisa tau loh pasangan kita itu lagi selingkuh atau tidak. Kita bisa melihatnya dari sikap pasangan kita. Meskipun hubungan Gansist dan pasangan baik-baik saja, nggak ada salahnya kok kita wasapada.

Kali ini ane mau kasih tau agan-agan, tanda-tanda wanita yang tidak setia. Apa aja itu tanda-tandanya? Simak ulasan ane berikut ini.

1. Suka cari perhatian terhadap laki-laki lain.
Quote:

Bagi perempuan yang mencintai pasangannya, kekasihnya itu adalah dunianya. Makanya tidak ada waktu buat memperhatikan cowok lain apalagi cari-cari perhatian. Nah, kalau tiba-tiba pasanganmu itu cari-cari perhatian sama cowok lain. Agan patut waspada.

2. Suka bicarain mantan.
Quote:

Masa lalu biarlah masa lalu, jangan kau ungkit jangan ingatkan lagi ...

Bener kata Mbak Inul Daratista, mantan ya mantan. Udah kagak usah diingat-ingat lagi. Apalagi diobrolin bareng pasangan anda. Fyi, hal ini juga salah satu tanda pasangan agan kagak setia. Jika pasangan agan sering banget bahas mantan. Patut dicurigai.

3. Super protektif sama ponselnya.
Quote:

Kalau pasangan agan sampe terlalu protektif sama ponselnya waspadai aja, Gan. Ponselnya baru agan pegang aja langsung diambil dan marah-marah nggak jelas. Ini mah ketara banget, takut ketahuan. Ada kemungkinan dia selingkuh.

4. Suka banding-bandingin agan dengan cowok lain.
Quote:

Jika pasangan agan suka banding-bandingin agan dengan cowok lain, itu tandanya dia tidak merasa puas dengan hubungan yang kalian jalani. Bahkan bisa jadi dia sedang menyesali tentang hubungan kalian. Dan hal ini sangat berpotensi untuk pasangan agan mencari lelaki lain.

5. Perhatiannya kepada agan berkurang.
Quote:

Jika pasangan agan tiba-tiba cuek, dan merasa tidak semangat jika sedang berkencan dengan agan, waspadai ini tanda-tanda pasangan agan mulai berpaling.

6. Sibuk dengan ponsel.

Quote:

Jika pasangan agan sudah menomor satukan ponsel, kecuali sedang lagi ngerjain urusan pekerjaan, tandanya agan sudah tidak lagi menjadi prioritasnya. Perhatiannya kepada agan jadi berkurang. Asyik sendiri dengan ponselnya meskipun sedang bersama agan. Patut dicurigai, Gan.

Itulah beberapa tanda-tanda wanita yang berpotensi melakukan selingkuh. Inget ya curiga boleh, tetapi jika belum ada bukti jangan dulu menuduhnya ya, Gan. Percaya terhadap pasangan itu perlu, tetapi kita juga tetap harus waspada.

Kalau ada yang mau nambahin, kuy silakan saja komen. Kita sharing di kolom komentar.

Sekian trit dari ane. Sampai jumpa di trit berikutnya.

Referensi. klik
Pict. Google.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
uni214 dan 17 lainnya memberi reputasi
Hadeuh, naudzubillah ... semoga dijauhkan deh dari perselingkuhan.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
profile picture
TS lintangayudy
kaskus maniac
aamiin aamiin ya robbalalamin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di