CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Cantik Liv Boeree, Pemain Poker Paling Sukses di Dunia. Ada yang Mau Belajar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6f63d263772370a5317c1/si-cantik-liv-boeree-pemain-poker-paling-sukses-di-dunia-ada-yang-mau-belajar

Si Cantik Liv Boeree, Pemain Poker Paling Sukses di Dunia. Ada yang Mau Belajar?


Foto: google.de

Hai hai Agan Sista semuanya, jumpa lagi sama trit ane yang menghibur, ya.

Btw, masih pada main poker gak, gan? Haha ini ada nih pemain poker paling sukses di Dunia, nih, Gan.



Foto: google.de

Namanya Liv Boeree usia 35 tahun yang lahir di Maidstone dan tinggal di London, Inggris. Dia telah memenangi banyak kejuaraan poker dengan kemenangan tertinggi senilai satu juta enam ratus sembilan puluh delapan ribu tiga ratus US dollar setara dengan lebih kurang dua puluh empat milyar rupiah. Gila banget, kan, ya.


Foto: google.de

Sebelum menjadi salah satu pemain poker paing sukses di dunia, semasa kuliahnya dia mempelajari astrofisika dan tentunya juga jago Matematika.

Btw pada tahun 2010 dia memenangkan 1,25 juta euro dalam sebuah turnamen di Inggris.


Foto: google.de

Kalau Agan Sista mau berkenalan dengannya, dia sekarang memiliki saluran YouTube-nya sendiri, namanya live Curiously, di mana dia menyampaikan fenomena ilmiah. Dia sebagian besar telah ditarik dari poker profesional.

Bersama mitranya, Igor Kurganow, ia mendirikan organisasi "Raising for Efektif Giving", yang mengoperasikan amal berdasarkan argumen rasional.


Dia sekarang lagi menghabiskan waktunya untuk mempelajari sesuatu yang baru, seperti belajar instrumen dan bahasa. Sebagai pemain poker paling sukses sepanjang masa, dia memberikan tips nih untuk para pemain poker.


Katanya dalam bermain poker kita harus mempraktikkan pemikiran rasional, terutama ketika menyangkut keputusan. Kita harus mencoba memprediksi masa depan tentang lawan, apakah lawan akan menggertak atau kita yang punya peluang.


Kita juga mesti belajar menilai situasi permainan. Harus 60 persen yakin bahwa lawan akan melakukan kesalahan, atau bahkan 80 persen. Bertindaklah sesuai keadaan serta bermain sesering mungkin. Karena dengan seringnya bermain kita akan mendapatkan kemungkinan menang yang cukup bagus. Dan tentunya menjadi pemain poker juga harus mudah bergaul.


Nah, dalam interviewnya dengan Dertagesspiegel.de dia menjelaskan.

Bahwa untuk permainan "Texas Hold'em", cara paling populer adalah dengan membacanya selama dua jam, mempelajari rangkingnya, serta mesti mengetahui apa itu Flush? Apa itu Straight? Apa itu Full House? Dan kita tidak akan menjadi pemain yang baik, tetapi dengan begitu kita akan mengerti apa itu permainan. Nah jika sudah mengerti apa permainannya maka kita akan bisa jadi pemain.


Jika ingin memenangkan chip terbanyak, maka itu bukan lagi tentang siapa yang memiliki kartu terbaik, namun menggertak lawan memainkan peran penting setelahnya. Jadi jika bisa membuat lawan berpikir bahwa kita memiliki kartu bagus ketika kita memiliki kartu buruk, itu juga sudah menang.


Dan kita mesti menjaga emosi serta bahasa tubuh, istilahnya sih jangan takabur duluan dengan memperlihatkan wajah menang, karena dengan itu bisa disikat lawan.


Dan tentunya mesti jago Matematik, karena memerlukan ilmj komputer juga untuk analisis data, hingga katanya para kutu buku adalah pemain terbaik. Nah karena poker adalah masalah matematika yang harus terselesaikan, jadi sebelum main mesti jago Matematika dulu kayanya, nih.


Dan itu bukan ane banget. Secara matematikanya dulu nilainya selalu jelek.

Ditulis di Arnstadt, 23.37
21.05.2020
Narasi Pribadi + sumber dari sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tuliptulipje
Sampe sekarang ane ngga ngerti loh cara main poker itu gimana wkwkwk mbaknya jago juga yak
profile-picture
profile-picture
tuliptulipje dan beqichot memberi reputasi
profile picture
TS tuliptulipje 
KASKUS Plus
wkwkwkwk sama gan, ane apalagi kaga paham, makanya kece juga nih bisa menang jutaan dollar 😄
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di