CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada kesempatan kali ini TS ingin ngebahas sesuatu yang membuat diri TS juga sedih. Bagaimana tidak? Ada sebuah video viral dimana dalam video tersebut menggambarkan seseorang memakai pakaian gamis putih sedang marah-marah kepada petugas yang sedang razia PSBB


Sumber : fajar

Yah semenjak pandemik Corona melanda Indonesia, PSBB menjadi salah satu cara untuk memutuskan rantai virus Covid-19. Walaupun masih banyak pro dan kontra atas kebijakannya ini terutama kepada masyarakat bawah karena selama PSBB mereka kesulitan mencari nafkah

Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)



Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa sosok pria bergamis putih sebenarnyat. Kebanyakn portal berita yang TS baca langsung tertunjuk kepada Habib Umar Assegaf itu sendiri

Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Ngamuk kepada petugas PSBBB Surabaya :

Quote:



PENUTUP

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada warga kaskus semuanya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ibadahnya juga dikencangi ya !!! Ikutin terus thread-thread sederhana dari TS hehe

Sumber Tulisan : Otak TS, 1234


Sumber Gambar : Pixabay 

BONUS VIDEO FULL 
{thread_title}

{thread_title}




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladiesman097 dan 89 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
petugas menjalankan perintah atasan dan menjalankan SOP PSBB ,,,

melihat ada kesalahan sangat benar jika diproses dan ditindak,,,


mau habib atau pemuka agama atau siapa aja yang melanggar monggo lebih taatlah .. malu sudah sepuh masih emosi,, setan di bulan ramadhan dibelenggu ,, hanya hawa nafsu emosi manusia lebih dari setan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 17 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS akbareggy
kaskus maniac
Khilaf beliau bre
profile picture
@akbareggy ya bre bnr khilaf beliau semoga selesai secara keleluargaan
profile picture
SuperAzzura
kaskus maniac
berarti habib umar > syaiton dong ? haha
profile picture
kbeniadip
kaskus geek
wakaka.. kalo ginian pake bahasa khilaf.. jelas-jelas kelakuan monyet..
emoticon-Wakaka
profile picture
Sebenarnya kalo dia bisa menurunkan egonya dan menyatakan meminta maaf kalo tidak tau peraturan PSBB implementasinya gimana, pasti petugas lapangan dapat memakluminya. Ini pasti waktu ditegur auto marah-marah dan menyulut emosi org-org disana juga. Terlihat kok detik akhir video polisinya juga emosi
profile picture
kbeniadip
kaskus geek
@deeniiswandi Minta maaf bijimana gan? tuh dah beredar video pol-pp cium tangan minta maaf ama monyet jubah putih..

emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di