KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
Belanja Barang Luar Negeri Lebih Gampang Lewat Hargadunia.com
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594a07c41cbfaae43b8b4567/belanja-barang-luar-negeri-lebih-gampang-lewat-hargaduniacom

Belanja Barang Luar Negeri Lebih Gampang Lewat Hargadunia.com

Pengen belanja barang luar negeri tapi gak mau ribet Karena belanja barang luar negeri tapi nyangkut di proses CUSTOM / BEA CUKAI? Keinginan GanSis yang pengen belanja barang luar negeri bakalan mudah jika GanSis mengandalkan Hargadunia
emoticon-2 Jempol

Apa sih Hargadunia itu Gan?


Seperti yang diketahui sama-sama, ada banyak sekali barang-barang unik dan menarik yang tidak dijual di Indonesia, maka dari itu Hargadunia.com hadir untuk melayani GanSis yang membutuhkan barang yang dijual di luar negeri, karena Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA dan negara-negara lainnya. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari Amazon, Ebay, Target, Walmart, Best Buy, Lego, dan lain-lain. Hargadunia memudahkan konsumen Indonesia seperti GanSis untuk mendapatkan produk luar negeri dengan otomatis, harga termurah, terlengkap, jaminan pasti sampai atau uang kembali.

Intinya, kalau mau belanja barang luar negeri ya Hargadunia.com!
Hargadunia, Shop International, We Deliver.

Lalu Apa Bedanya Hargadunia dengan Toko Online Lainnya?


Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia hanya menyediakan barang-barang dari toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen di Indonesia dapat membeli barang luar negeri dengan mudah. Tanpa perlu memikirkan barang hilang, bea cukai, biaya kirim, dan biaya tidak terduga lainnya.

Barang Apa Saja Yang Bisa Di Beli Lewat Hargadunia?


Hargadunia menyediakan jutaan macam produk, dengan berbagai macam kategori seperti automotif & industri, kecantikan, fashion, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan, elektronik, gadget, perlengkapan olahraga, sepatu, tas, bahkan produk untuk kebutuhan sensual agan. Tidak hanya produk luar negeri biasa, agan bisa mendapatkan barang-barang luar negeri terkenal dengan harga murah (dibandingkan agan beli langsung) dikarenakan barang tersebut dibeli melalui Amazon, Ebay, maupun official store produk.

Bagaimana Kalau Produk Yang Diinginkan Gak Ada di Hargadunia?
emoticon-Bingung


Produk yang agan inginkan gak ada di website Hargadunia? Tenang aja, agan bisa memesan produk tersebut dengan menggunakan fitur “Product Request”. Beneran bisa Request nih? Tentu beneran bisa! Cara Request-nya pun gampang! Agan tinggal klik Product Request pada bar hitam yang berada di sebelah kanan website Hargadunia.com, atau mengunjungi website hargadunia.com/product/request.

Terus, Pembayarannya Bagaimana?

Semua produk luar negeri di Hargadunia.com dapat agan bayar dengan menggunakan Rupiah! Jadi agan gak perlu ribet-ribet urus import barang seperti menghitung ongkos kirim luar negeri, biaya bea cukai, dan lain-lain. Cara bayarnya? Sama seperti e-commerce pada umumnya… menggunakan bank transfer, internet banking, lewat bank BCA, bank Mandiri, maupun ATM Bersama. Tidak hanya itu saja, agan juga bisa menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% dari bank-bank tertentu..

BUKAN Jasa Titip Barang!

[/CENTER]

[CENTER]Hargadunia.com itu tidak sama dengan Jasa titip barang, Hargadunia menempatkan diri sebagai Personal Shopper. Setiap produk yang agan beli melalui Hargadunia.com sudah harga FINAL, tidak ada lagi biaya tambahan apapun. Sehingga saat agan masuk ke bagian Review Order saat Check Out pembayaran, detail harga akan tertera jelas... Seperti harga barang tersebut, biaya tax, dan biaya apa saja yang dibayarkan.

Kalau Barangnya Dijual Lagi Gimana Gan?


Wah ini sih lahan basah banget gan! Buat agan-agan yang kepikiran untuk ngejual kembali barang tersebut, Hargadunia jadi pilihan utama agan untuk jadi penyedia barangnya. Selain harganya yang murah sehingga agan bisa jual kembali, produk apapun ADA di Hargadunia.com (kalaupun gak ada ya tinggal request aja). Bahkan agan bisa dapet untung lebih banyak lagi kalau agan ikutan program reseller Hargadunia.com!
emoticon-Matabelo

Discount Khusus KASKUSER
Gunakan kode voucher: “HDKASKUS” untuk mendapatkan potongan Harga 10%!
Tanpa minimum pembelian, Voucher berlaku sampai dengan 31-Juli 2017.
Check Syarat & Ketentuan disini.

Buat Agan yang masih penasaran, untuk informasi lebih lanjut seputar Hargadunia, Agan bisa follow akun sosial media Hargadunia di



Atau

Agan bisa hubungi Team Customer Service Hargadunia yang akan selalu siap menjawab kebutuhan Agan terkait dengan pelayanan Hargadunia.com. Agan bisa hubungi Call Center Hargadunia di nomor (+62-21) 4585-6676 atau WhatsApp di nomor +62 815-1994-6044.

Dan Agan juga bisa pantengin video Hargadunia berikut ini:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hargadunia, yuk cobain belanja online International Shopping lewat Hargadunia dengan meluncur ke TKP melalui link berikut :





Abis order lagi di hardun, no 2010796706. Uda bayar. Berapa hari kemudian dibilang ada kenaikan harga, disuru transfer lagi. Saya ga mau, jadi saya minta refund aja.

Uda 4x saya minta ama staff yg bernama Firda direfund aja tapi trus menerus disuru tukar dengan produk lain, padahal saya ga minat dengan produk lain. Uda dari 6 Mei minta refund, masi terus menerus disuru tukar produk.

Hardun, hardun, maumu apa sih dun.
profile picture


Ga bakal di refund gan. Saya baca di Detik Surat Pembaca atas nama Irwan artikel 17 Februari 2020. (Coba ke Detik.com dan search keyword hargadunia) Yang dari tanggal 11 Desember 2019 smp skr juga belum di refund. Saya contact orangnya langsung krn kebetulan ada nmr hpnya. Katanya smp skr belum ada kabar. Jangan ngarep di refund gan. Dulu hargadunia sm skr beda semakin ke sini semakin ga bener, semakin ga jelas. Hadeuhhh.
profile picture
@hotkidz Aneh, dulu2 sih mereka masih refund, meskipun bisa sebulan. Nanti gua update lagi.
profile picture
@susilosaja parah gan saya pesen dari 21 April. Saya tanya ke CS tanggal 22 Mei jawabnya, "Hai Kak, sekali lagi kami mohon maaf pesanan Kakak tidak bisa kami batalkan karena sudah kami order ke pihak seller, dan sudah diproses oleh pihak seller dan saat ini kami akan melakukan push ke pihak seller, akan kami upayakan dalam minggu ini sudah bisa tiba di gudang Amerika.

Terima kasih."

Dapat info seperti ini, saya langsung contact ke sellernya di Amazon. Mereka bilang tidak ada kendala dengan pesanan customer selama ini dan semua pesanan pasti di kirim dalam 1x24jam. Meskipun barang kosong pasti statusnya "out of stock" jadi ga mungkin ada yang pesan barang yang kosong apalagi ada kendala smp 1 bulan.

Wah berarti mereka bohong soal push ke sellernya, barang saja belum di pesan. Jika benar, ini sesuatu yang ga bisa di terima. Bayangkan kita transfer ke hargadunia atas dasar kepercayaan tapi kalau pakai bohong segala apalagi smp 1 bulan barang kita ga dibelikan setelah kita transfer. Waduh. Kebangetan. @Teguhhargadunia juga sejak tgl 23 April ga pernah muncul lagi. PM jg ga di bales. Hopeless sudah.

Tolong @Teguhhargadunia klarifikasi masalah hal ini!! Kalau memang sudah di pesan mana order numbernya?! Saya yang push ke sellernya langsung. Jangan diam saja!!
profile picture
@hotkidz Iya mereka emang sering kayak gini. Gua order, sebulan kemudian gua cek kok masi belum dipesen ke seller. Pas gua tanya baru mereka kasi jawaban, bilang barang habis, atau kendala di pihak seller, dan berbagai alasan lain.

Kalo mau belanja di hardun mesti siap2 makan ati. Kalo lagi beruntung sih order tiba tanpa masalah. Tapi masalah belanja di hardun sangat sering terjadi. Uda bertahun2 kayak gini. Hopeless.
profile picture
manson212003
aktivis kaskus
@susilosaja @hotkidz kalau gw dah kapok order langsung, gw selalu order lewat tokoijo, fix 45 hari, terserah dia udah beli apa blum kek, kalau 45 hari gk di kirim alesan apapun duit langsung refund dri tokped, downsidenya si emang harga lebih mahal daripads order langsung web, tapi gw itung2 kepastian uang balik aja, padahal di tokoijo hardun juga kgk powermerchant.
profile picture
Iya gan. Setelah pesen yg pertama (direct) gw pesen lagi (kali ini lewat tokped). Yang pertama pesen direct krn blm tau kalau ada di tokped. Smp skr dua2nya belum beres. Nanya ke adminnya yang di tokped 2 minggu ga di bales2 tiba2 hari ini baru di bales: hai Kak barang Kakak belum ada di gudang kita ya" wotttttt padahal tinggal 11 hari lagi. Ya pasti ga keburu la ya belum lagi kirim ke gudang indo bla bla bla. Ck ck ck speechless banget! -.-"@susilosaja @manson212003
profile picture
manson212003
aktivis kaskus
@hotkidz @susilosaja yg di toped saya pernah order 2x, satu gagal, satunya lagi sukses tapi hari ke 50, jadi pas dah mentok 45 hari PO + 2 hari respon total 47 harinkan tuh, nah duit langsung balik,iseng2 3 hari setelah batal otomatis saya tanya, barang dah ready lum, biar saya gk perly PO, eh di jawab udah ada, tinggal klik PO trus di keterangan tulis reorder, dan bner ternyata di kirim barang nya. kalau yg pertama di tokped sampe 1 bulan cancel otomatis saya tes tanya lagi ttp gk ada barang nya 😂, saya order total 3x di hardun, 1x web langsung (6 bulan sampai : alasan jokowi terapin aturan baru eksport import), kedua di tokped ( batal otomatis sampai 47 hari dan gk pernah ada barang nya ), yang ke tiga di tokped juga ( 3 hari setelah batal otomatis tanya dan dah ada). saran saya sih jgn order langsung dari web, karna setelah hardun beli barang, kita gk bisa minta cancel walau barangnya sampai ke kita 2 tahun kek, atau 10 tahun, ya kita harus nunggu, gk bisa cancel apapun alasannya.
profile picture
Betul banget gan. Kenapa ya beli barang disini ky naik roller coaster jantung gedebag gedebug terus ya. Asli thriller banget man. Wkwkkwkwkw 😅😂😅😂😅😂

@susilosaja @manson212003
profile picture
manson212003
aktivis kaskus
@hotkidz @susilosaja wkwkkwkw ia, yg jelas.banyakan ngeselin nya 😂
profile picture
@susilosaja @manson212003

Setelah tunggu hampir 50 hari pemesanan saya di TOKPED sama Hargadunia akhirnya...

BATAL!!!!!


Dan sejak 3 minggu yang lalu chat sama mereka belasan kali CUMA DI BALAS SEKALI!

Phenomenal, super. Padahal saya sudah tawarin kalau barangnya sudah terlanjur di beli saya mau order lagi asal POnya jgn lama2. Sesuai rekomen agan Manson. Tp ttp ga di bales. Ck ck ck. Speechless!
profile picture
Halo agan, thread ini masih aktif kagak ya?
profile picture
@BeginnerForAll
Dear gan BeginnerForAll,
Sebelumnya mohon maaf untuk ketidaknyamanan belajanya di Hargadunia.com. Untuk case agan sudah clear ya gan dengan pesanan 201769649 terkirim per tgl 30 okt 2020. Detail permasalahan dan penyelesaian sudah kita komunikasikan via PM ya gan. Jika ada kendala/ pertanyaan mengenai Hargadunia.com bisa langsung PM ane dan akan bantu

Regards,
Shop internasioanal, We Deliver.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di