CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec244ffa2d1951c511243f2/agan-termasuk-tim-mie-rebus-atau-mie-goreng

Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???

Mie Instant, rasanya emang menggoda banyak orang dari banyak segi. Dari mulai baunya yang semriwing.. hingga cara menyajikan yang terbilang sangat gampang tinggal rebus air doang. Bahkan masak mie instant begitu melekat sebagai skil memasak yang dimiliki oleh 'Anak Kos' atau para penghuni rumah kontrakan. 
Kalau dalam kamus ane sih gan, mie instant itu cuman ada dua varian, mie rebus dan mie goreng. 

Kalau Agan Tim Mie Rebus atau Mie Goreng?

Ayo dong gan,.. pada komentar di mari. Kira-kira agan tim mana mie rebus atau mie goreng? 
Kira-kira, kenapa nih agan lebih suka dengan tim mie goreng / mie rebus? 
Apa karena ada kuah yang bikin seger.. atau karena agan lebih suka yang kering ???

Ayoo Komentar Gan... emoticon-nulisah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 118 lainnya memberi reputasi
mie nyemek emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS whitehats 
KASKUS Plus


wadidaw... mie rebus di area abu2 emoticon-Ngakak
profile picture
sonieriksen
kaskus addict
nah ini maknyusss...
profile picture
oope
kaskus maniac
mie apa tuh gan?
profile picture
3770372 
Retired Do it Yourself Enthusiast
@oope mi goreng yg dksh kuah dikit
profile picture
fawwaz14
kaskus addict
madzhab abe nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
markeronly
kaskus addict
emoticon-Ngakak ini mah mantaaap banget
profile picture
b4perman
kaskus maniac
aneeee juga suka yang nyemekkk hahaha
enak gimana gtuuu
tapi sebenanrya mau gimana punn
mie instan enak dibuat sama aa burjoo tauuu hahaha
profile picture
b4perman
kaskus maniac
@whitehats wkwkkwkw kocakkk area abu-abu dan penuh kebiungungan mau yang mana yaaa yang mana yaa wkkw
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di