CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksibisionis, Viral Video Masturbasi di Toko Cina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe5e9268cc9575443948b4/eksibisionis-viral-video-masturbasi-di-toko-cina

Eksibisionis, Viral Video Masturbasi di Toko Cina









Mulai dari gibahan whatsapp grup, obrolan warung kopi sedang diramaikan oleh video viral wanita yang melakukan mastrubasi di IKEA store Cina.



Entah wanita ini melakukannya dengan sengaja atau tidak. Namun, menurut TS sih kayaknya sengaja.


Quote:




Yang akan TS bahas di thread ini adalah mengenai fetish. Fetish adalah tindakan seseorang melakukan aktifitas yang memenuhi hasrat seksualnya. Tiap orang dewasa pasti punya fetish, punya imajinasi seksual. Namun, tidak semua fetish harus dilakukan emoticon-Smilie mungkin, diantara pembaca kaskuser punya fetish yang mustahil pasangan mau melakukannya kan?



Kalo di Indonesia sendiri punya selebtwit yang E nya tiga emoticon-Smilie Banyak orang dewasa yang tahu dengan cewek alter ini yang belakang viral karena video prank ojolnya. Neng menemukan kesamaan antara cewek alter dan wanita di video IKEA, yaitu suka melakukan aktifitas seksual di tempat umum.



Kaskuser, pernahkah mampir ke thread di subforum Nightlife? Di sana juga kita bisa menemukan thread yang membahas eksibisionis . Eksibisionis adalah memamerkan alat kelamin atau melakukan aktifitas seksual kepada orang lain (dikenal atau tidak dikenal) dengan tujuan memperoleh kepuasan. Harusnya malu ya kalo pamer-pamer begitu, tapi ada sebagian orang yang tidak merasa malu. Dia merasa bangga dan senang. Setelah dipamerkan baik itu dipublikasikan ke internet atau di bagikan secara pribadi timbullah rasa senang dan bangga lagi karena mendapatkan pujian dari orang lain. Secara tidak langsung, orang tersebut butuh pengakuan kemolekan tubuhnya.


Bagaimana jika tindakan eksibisionis itu dilakukan karena ada desakan dari orang lain? Contohnya, dia dijanjikan karir yang bagus atau dia melakukannya di bawah ancaman. Seharusnya sih para pelaku yang memberikan desakan ini bisa diberikan tindak hukum karena akan menimbulkan trauma dan termasuk golongan tindakan asusila.



Eksibisionis menurut neng seharusnya diatur oleh hukum. Jika dokumentasi eksibisionis ini disebarkan, akan berbahaya jika dilihat oleh orang yang di bawah umur. Selain itu, eksibisionis juga menurut neng mengganggu ketertiban umum. Ya mungkin, jika ada yang liat orang lain lagi eksib dianggap "bonus" dan seneng seneng aja. Tapi sebagian orang juga risih. Lagian, eksib menurut neng salah satu kegiatan seksual yang "dilakukan tidak pada tempatnya".



Mungkin, jika orang sudah merasa sangat tertanggu dengan hobi eksibnya tidak ada salahnya dikonsultasikan ke orang yang lebih ahli seperti dokter.



Bagaimana tangggapan kaskuser mengenai video yang viral itu? Tulis komentarnya di bawah ya emoticon-Smilie
Terima kasih emoticon-Smilie



#989 emoticon-Paw







profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 41 lainnya memberi reputasi
profile-picture
apollion memberi reputasi
Diubah oleh sekkar
profile picture
arbib 
KASKUS Plus
parah emang berani amat itu cewe. Yg ngerekam ya berani amat yak
profile picture
TS sekkar
kaskus maniac
@arbib
entahlah ada apa dibalik ke viralan ini emoticon-Embarrassment
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di