CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Banten Kulon /
The Lounge Reg. Banten Kulon (Merak,Cilegon,Serang,Pandeglang,Rangkas dsk) - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72b04ac0d7707a2b8b4568/the-lounge-reg-banten-kulon-merakcilegonserangpandeglangrangkas-dsk---part-5

The Lounge Reg. Banten Kulon (Merak,Cilegon,Serang,Pandeglang,Rangkas dsk)

SELAMAT DATANG DI REGIONAL BANTEN KULON
(Merak, Anyer, Cilegon, Serang, Pandeglang, Lebak, Rangkas dst)


Quote:




Sub Forum Regional ini dibuat bertujuan untuk mengenalkan kebudayaan dan pariwisata khususnya yang ada diwilayan Provinsi Banten,Serta ingin mempererat silaturahmi antar kaskuser asli banten maupun kaskuser perantauan yang berdomisili di Provinsi Banten dan sekitarnya.
Berkat Kepedullian dan dukungan kaskuser serta semua warga Regional Banten Kulon yang begitu antusias,kami ingin memberikan wadah dimana bisa saling bertemu baik online maupun offline dan sekaligus bisa lebih mengenalkan Provinsi Banten kepada seluruh penjuru seantero jagat perkaskuseran di indonesia syukur2 bisa diliat oleh dunia.
Kepada agan2 dan sista2 baik kaskuser yang berasal dari Regional Banten Kulon sendiri maupun dari Regional lain yang ingin menambah persaudaraan atau ingin mencari jodoh maupun yang hanya ingin senam jari dan senam rahang bersama mari mampir kerumah kami
Dengan demikian mari kita jaga bersama rumah kita ini sebagai tempat yang nyaman dan damai untuk saling berbincang. emoticon-Shakehand2 emoticon-Kiss


۞RULES۞

Quote:


Quote:



pokoknya salam aja dari regional bakul (banten kulon)


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adityafirmanto
Kalo emang mau sambil kerja, mending ambil Indera, tapi kalo emang mau fokus kuliah ya ambil Untirta..

Kalo prefer soal biaya juga mending Untirta,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
myroomismyrules dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
paradoxtx
aktivis kaskus
makasih infonya kang, kenapa kalo fokus kuliah mending Untirta?
profile picture
angelsdy
kaskus addict



Segala Indera. Unsera emoticon-Lempar Bata
profile picture
paradoxtx
aktivis kaskus
@angelsdy maksudnya gimana? Bingung ane emoticon-Cool
profile picture
angelsdy
kaskus addict
@paradoxtx aku dnk di panggil Kang 😪😪😪

Fokus kuliah krn ya status kampus negeri itu Gan yg gue incer sih. Dan biasanya agak lebih mudah buat cari beasiswa gitu. Itu pemikiran ane aja. Plus di Untirta sendiri g da kelas karyawan kecuali pascasarjana.

Kalo di Unsera dia ada kelas karyawannya, jadi ente bisa sambil gawe.
profile picture
paradoxtx
aktivis kaskus
@angelsdy ente cewek gan? Kenapa ngak ngomong emoticon-Cool

Btw menurut agan Untirta vs unsera lebih baik mana? Ane sih ke Untirta
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di