CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saya menyesal pernah MANTAP-MANTAP dengan MANTAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbfa71f4d69547b46cab2d/saya-menyesal-pernah-mantap-mantap-dengan-mantan

Saya menyesal pernah MANTAP-MANTAP dengan MANTAN

hallo semuanya, setelah beberapa tahun saya kembali lagi untuk curhat disini..

Terima kasih buat agan dan sista yang pernah kasih masukan dan makian di thread saya sebelumnya..

saya  ceritain singkat, saya berpisah dengan mantan saya ini karena dia selingkuh sampai HS(Having S*X) dengan cowok lain.. saya pernah juga HS sama dia tapi saya bukan yang pertama, saya yang kedua ( saya akui saya salah pacaran sampai sejauh itu) jujur mantan saya ini secara fisik memang bakal bikin cowok gabisa mikir sehat saat dekat sama dia..

jadi ceritanya, setelah sekian lama kita berpisah. dia kembali lagi datang (mengganggu) kehidupan cinta saya, dan ini sudah yang ke 2 kali, sebelumnya dia juga pernah teror saya dan berujung saya diputusin sama gebetan saya saat itu..

dan saat ini, disaat saya dan pacar saya sedang manis-manisnya dan ada niat untuk menikah setelah Selesai CORONA nanti, eh mantan saya ini kembali datang dengan segala alasannya, dengan segala penyesalannya..

dia DM saya lewat IG, yang pertama saya cuekin terus saya block, begitu juga dengan akun ke 2 dia.. tapi saya luluh dan menanggapi dia, saat dia pakai akun ke 3 dia dengan kata-kata seperti ini: 
 ~"Kalau kamu gak balas, berarti kamu mau biarin aku hancur dan tak ada harapan hidup, tolong balas ada yang mau aku sampaikan"..

skip skip, dia bilang dia benar" menyesal dulu pernah sia-siain saya, dan setelah pisah dengan saya dia tidak pernah menemukan cowok yang benar-benar mencintai dia, seperti saya dulu mencintai dia. dia bilang dia selingkuh karena dulu kita belum ada ikatan yang serius. saya pikir sih bullshit banget kata-kata dia..

skip skip, dia tau pacar saya sekarang, mungkin dia punya ilmu stalking tingkat dewa..
dia bilang, kalau masih ada harapan, dia mau kembali lagi sama saya untuk memperbaiki semuanya. dia sampai sumpah2 dan janji bakal berubah. terus dengan tidak tau dirinya dia nyuruh saya tinggalin pacar saya yang sekarang, dan dia kasi tawaran kalau saya kembali sama dia, dia bakal bantu untuk biaya pernikahan. 

dan dia ancam saya kembali, kalau saya tidak mau, dia bakal ngelakuin apa aja untuk buat saya menyesal, dia bilang bakal jumpain orang tua saya. dan dia bakal minta tolong papanya (papanya pol*si) untuk kasusin saya, padahal saya dulu HS sama dia tidak ada paksaan apapun..

dan sekarang saya menyesal, bahkan niat saya untuk lanjut ke langkah yang lebih serius lagi sama pacar saya yang sekarang jadi terganggu, dan saya tidak tau apa yang terjadi kalau pacar saya tau masalah ini, walaupun saya pernah cerita kalau saya pernah HS sama mantan saya (saya tidak cerita detail). dan saya bersyukur pacar saya terima saya apa adanya. saya tidak tau sekarang harus apa, saya benar benar menyesal dan mohon ampun pernah pacaran tidak sehat...

Mohon maaf kalau tulisan saya berantakan, kalau ada saran dan makian dipersilahkan

*UPDATE*
Dia DM foto-foto saya dan dia dulu pas lagi di Hotel, fotonya sih gak vulgar tapi orang taulah apa yang terjadi disitu...

saya kok jadi merasa terbalik ya, masa cewek yang teror cowo karena pernah HS.. ada yang pernah ngalamin gini gak?
kira-kira mantan saya ini kenapa??

jujur, saya tidak takut ancaman dia soal mau kasusin saya, yang saya khawatir kalau dia nekat jumpain ibu saya.

dia tau rumah ibu saya, karena dulu pas masih pacaran saya beberapa kali ajak dia kerumah pas ada acara keluarga.

saya gak bisa bayangin gimana perasaan ibu saya kalau dia tau saya begitu kelakuannya, ibu saya taunya saya anak baik-baik dan gak pernah macem-macem.. duh betapa MUNAFIKNYA saya...

mau ganti akun IG juga berat rasanya, karena disitu ada lingkaran usaha saya. (dia cuma bisa kontak saya lewat IG)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dybala123
cewek mah asal gertakan lu lebih kuat, doi bakal kicep, ngew* dasarnya suka sama suka ya gak bakal lah bisa dijadiin alasan untuk masukin lu ke bui, dia mau pake bukti apa? lendir yg lu masukin ke m*ki doi? gak mungkin lah. enak aja idup dia baru ancur baru cari ente, btw ente sering jajanin doi / ngasih duit gak?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
Bapak itu cewe polisi, baca gak woi.
profile picture
Ya ane tau itu gan, walaupun gak masuk bui..
Kalau dia nekat memang mau kasusin, kan mau gak mau ane harus di introgasi di kantor pak pol gan..

Kalau ngasih duit langsung gitu gapernah gan, tapi kalau jalan ya selalu pakai duit ane. Dan sesekali ngasih kado juga.
profile picture
@ortillo.reborn biarpun bapaknya gubernur tapi kalo buktinya nggak ada emang bisa apa? yang bisa nyeret si TS itu bukti mutlak minimal 2 bukti, ayolah logika ente dimana? kalo emang si TS gak punya orang untuk ngebela si TS, ramein aja di twitter, social media dipake.
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
@keraskepala13 Ini Indonesia, goblok! Yang gak ada juga bisa di ada-adain.

Kalo ada cewe ngaku diperkosa, mau di viralin di medsos juga tuh cowo bakal di hujat. Lihat noh kasus Ibrahim Malik, belum di laporin polisi aja sudah hancur masa depannya!

Goblok.
profile picture
@ortillo.reborn diada2in ? emang bokap nya jabatannya apa bos ? kalo kroco2 mah mana bisa akal2an, kalo si TS dipaksa ngaku trus ngakuin kesalahan ya itu begonya si TS, btw logika lu ama cara lu ngebait kok kuno banget bos?
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
@keraskepala13 Mau gak punya jabatan kek. Tahu yang namanya solidaritas korps gak, blok.

Ts itu bukan siapa2. Kalo bapak si cewe bilang ama temen2 nya ini ts uda merkosa anak gw pas di kantor polisi, mank itu orang2 di kantor polisi bakal doubt omongan bapak si cewe yg notabene sesama polisi!? Yang ada habis ts di hajar dipaksa bikin pengakuan. Ts mau sumpah2 demi nama Tuhan dia gak bersalah pun, pasti dipikirnya cuman mau ngeles. Karena beratan omongan sesama officer daripada omongan ts yang bukan siapa2, blok.

Baru tadi pagi kejadian di Tangerang blok, bapak2 lagi jalan ke alfa beli rokok, diteriakin maling entah sama siapa, digebukin sampe mati. Google beritanya. Makanya gw bilang, ini Indonesia goblok!

profile picture
@ortillo.reborn jangan2 mantan TS anak luemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
@keraskepala13 Ts kalo goblok dengerin komen goblok kamu dan nganggap enteng berurusan sama polisi, salah2 bisa masuk penjara, goblok.

profile picture
@ortillo.reborn OOOUUUUUU GGGIIITTTUUU YYYYAAAA BBBBRRRROOOUUUWWW
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
@keraskepala13 Iya blok. Jemari kita ringan pas ngetik, mulut gampang bicara, kalau ts goblok ngikutin, makin blangsak hidupnya, blok.

Goblok. emoticon-fuck3
profile picture
@dybala123 oh ya buat TS inget pesen ane, jangan pernah ente ngaku kesalahan yang ente sendiri gak pernah buat, jangan takut, kalo ente panik makin gak jelas ente harus ngelakuin apa, btw ane dah sering nemuin kasus seperti itu, yang terpenting BARANG BUKTI dan kalopun bpk doi ikut2an akal2an penentu akhirnya di pengadilan, jadi perjalanan perlawanan ente masih panjang, ane sering ngebantu client ane ketika dipersidangan jadi ane gak asal bacot aja, ente sendiri yg menilai siapa yg paling bijak dan mana yg bisa TS pake sarannya. Ciao
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
@dybala123 @keraskepala13 oh ya buat TS inget pesen ane, @keraskepala13 cuman ngaku2 aja jadi pengacara. Kalau dia benar pengacara tentu dia tahu sistem peradilan Indonesia kayak apa.

Jangan dengerin @keraskepala13 yang goblok.
profile picture
@ortillo.reborn @dybala123 bicara sistem?? otak situ nyampe awokwowkwokwokwokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
@dybala123 @keraskepala13

bicara pengadilan?? otak situ bukannya di pantat? emoticon-fuck3
profile picture
@ortillo.reborn @dybala123 OOOUUUWWWWW GGIIIITTTTTUUU YYYAAA BBBRRRRROOOUUUWWW
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 20 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di