CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2afa4f4ae2f1d48140f48/jokes-coc-2020-suntuk-puasa-gak-bisa-kemana-mana-gagal-mudik-ikutan-pajero-aja

[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!






Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:





COC YANG SEDANG AKTIF:

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rbytladwyh dan 187 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
#PAJERO COC Jokes 2020


Spoiler for Pantun 2:




Spoiler for teks :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 16 lainnya memberi reputasi
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
Sabar ya.
Semoga si covid minggat
Biar Firda segera akad
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
mau ketawa takut dosa. 🀭
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@muyasy jan ketawa kalo gitu mbak πŸ˜‚πŸ˜‚
profile picture
kendek
kaskuser
davidnya udah merried kah?
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@adediana

kudoakan baik" ja. smg wabah ni cpt ilang ya, biar decan bisa cpt dipinang dan kita diundang. Aamiin
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@muyasy aamiin. Kita kondangannya online ya 🀭
profile picture
@muyasy ngakak aja dahemoticon-Wakaka
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@adediana Aamiin 🀭
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy ketawa aja, gpp, ntar aku sawer, deh
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@kendek wah, kagak tau dah. ane kagak kenal siapa tuh si David wkwk
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy @adediana kondangan online, makannya juga online, yaa 🀣
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@adediana @muyasy makannya aku kasih lewat poto, yaa
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@Cahayahalimah @muyasy ane ikutan ngakak juga deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
novikikirizkia
kaskus addict
nasib ya mblo πŸ™ˆ
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@novikikirizkia apalah dayaku, mblooo
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@muyasy @firdainayah kalo nyamperin ya berat diongkos cuuy πŸ˜‚
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@adediana @muyasy yaudah, gausah nyamperin, yang penting tf aja uang yang banyak wkwk
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@adediana

kalo q nggak mbk ade, kan 1 kabupaten aku ma Dk firda
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@firdainayah

uang monopoliπŸ˜…
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy uang seratus ribuan 10 lembar wkwk
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di