CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2afa4f4ae2f1d48140f48/jokes-coc-2020-suntuk-puasa-gak-bisa-kemana-mana-gagal-mudik-ikutan-pajero-aja

[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!






Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:





COC YANG SEDANG AKTIF:

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rbytladwyh dan 187 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
#PAJERO COC Jokes 2020

Spoiler for pantun1:



Spoiler for teks:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firdainayah
profile picture
mohon maaf lahir bathin juga dek
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@nurulnadlifa biasanya mudik kemana, mbak?
profile picture
lenitan 
KASKUS Plus
Taqobballah minna wa minkumπŸ™
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
Semoga hiasan kamar pengantinnya jadi nyata 😍
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@lenitan mbaaakkk πŸ™πŸ™
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@adediana Aamiin πŸ™πŸ€­
profile picture
@firdainayah biasanya ke brebes dan purworejo
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@nurulnadlifa taun ini nggak mudik karena si covid, ya, mbak.
profile picture
TS eghy 
KASKUS Plus
Maaf lahir batin juga...
Listed
emoticon-Toast
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
mohon maaf lahir dan batin juga decan πŸ™
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy biasanya mudik kemana, mbak?
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@eghy oke, gan emoticon-Cendol Gan
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@firdainayah

tetangga desa. Cuma 1 km. Hemat bensinnya πŸ˜‚
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy brarti nggak pernah mudik dong. kita sama 🀣
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@firdainayah

ish ... itu dah mudik. Lokasirumahku mirip bukit, jd nanjak lah. Mudikkan namanya
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy mudik yang masih 1 kecamatan emoticon-Ngakak
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@firdainayah

satu desa malah πŸ˜‚
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy sambil merem udah nyampe tuh
profile picture
muyasy 
KASKUS Plus
@firdainayah

iya ya, gak buang duit banyak
profile picture
firdainayah
kaskus addict
@muyasy iya wkwk hemat banget itu mah
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di