CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2afa4f4ae2f1d48140f48/jokes-coc-2020-suntuk-puasa-gak-bisa-kemana-mana-gagal-mudik-ikutan-pajero-aja

[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!






Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:





COC YANG SEDANG AKTIF:

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rbytladwyh dan 187 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy

#PAJERO COC Jokes 2020

#1

Spoiler for :


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j.16 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adediana
profile picture
lenitan 
KASKUS Plus
rumah horor serem yak
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@lenitan serem mbak, ada di jawa gitu. Yg mudik di karantina di rumah horror
profile picture
mamaproduktif
kaskus maniac
@adediana @lenitan sragen... di gudang horor itu udah lama tidak dihuni atau dipakai
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@lenitan @mamaproduktif apa gak ada tempat lain gitu yah yg lebih layak
profile picture
mamaproduktif
kaskus maniac
@adediana @lenitan biar jera katanya... bandel soale suruh isolasi mandiri malah keluyuran
profile picture
lenitan 
KASKUS Plus
@adediana itu bisa mati ketakutan hahaha
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@lenitan @mamaproduktif kemarin sempat lihat beritanya juga
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@lenitan kalo aku bisa jadi mbak. Orangnya takutan gini 😅
profile picture
TS eghy 
KASKUS Plus
bener banget
profile picture
TS eghy 
KASKUS Plus
Palagi klo di karantina bareng setan" ya? emoticon-ceyem
Listed
emoticon-Toast
profile picture
lenitan 
KASKUS Plus
@eghy iya om, mati di kerjain sama si setan bukan sama covid 🤣🤣🤣
profile picture
adediana 
KASKUS Plus
@eghy syereem om 😅
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di