CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2afa4f4ae2f1d48140f48/jokes-coc-2020-suntuk-puasa-gak-bisa-kemana-mana-gagal-mudik-ikutan-pajero-aja

[JOKES COC 2020] Suntuk Puasa Gak Bisa Kemana-mana? Gagal Mudik? Ikutan #PAJERO aja!






Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:





COC YANG SEDANG AKTIF:

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rbytladwyh dan 187 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy

#PAJERO COC Jokes 2020



Spoiler for proses pewarnaan:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TaraAnggara
profile picture
dalledalminto
kaskus addict
bluur, nona
profile picture
@dalledalminto iya pakdhe, padahal di galeri nggak blur
profile picture
dalledalminto
kaskus addict
@TaraAnggara yuk bikin lagi. max 3 kok
profile picture
@dalledalminto udah, tinggal post besok. Biar terang pakdhe
profile picture
keren backsoundnya emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile picture
@fitrijunita wkwk, ngasal aja itu, nyomot di galeri. Udah bikin ikutan belum, Mbak
profile picture
@TaraAnggara belum, Mbak. kagak bisa bikin pantun emoticon-Mewek
profile picture
@fitrijunita dicoba dulu, aku dulu juga nggak bisa
profile picture
@TaraAnggara coba deh nanti, 😅😅
profile picture
@fitrijunita sip, semangat💪💪
profile picture
@TaraAnggara 💪💪😅😍
profile picture
TS eghy 
KASKUS Plus
Listed
emoticon-Toast
profile picture
@eghy terimakasih, yang pertama udah belum ya gan
profile picture
TS eghy 
KASKUS Plus
@TaraAnggara
keknya udah. cek pejwan. klo blm colek aja gpp emoticon-Big Grin
profile picture
@eghy otw cek, tapi gambar nggak jelas. Boleh ganti kan ya
profile picture
ningdidien
kaskus maniac
Bahas mantan😂
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di