Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 4
◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

riziqqq
valkyr9
smackheadsteve
smackheadsteve dan 70 lainnya memberi reputasi
63
1.1M
41.9K
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
tnaganoriAvatar border
tnaganori
#1814
Izin, bro-bro, jadi begini, kantor ane punya satu jaringan Indihome (Modem Huawei HG8245H), nah suatu ketika internet kami diisolir, dugaan karena belum bayar tagihan. Ane cek ke bendahara, ternyata tetap dibayar, pas ane hubungi Telkom buat cek ID Pelanggan, ternyata yang dibayar adalah ID Pelanggan kantor bantu. Nah, tagihan untuk yang di kantor gg diketahui, karena ID Pelanggan juga tidak diketahui. Ane coba datang ke Layanan Corporate-nya Indihome di Graha Merah Putih (Medan) dan ane diminta fotokan S/N Modemnya, ternyata tidak bisa di-trace. Solusinya ya masuk ke Sistem Modem di IP 192.168.100.1 dengan account dan password power user (superuser) yang diberikan oleh pihak Indihome, yang tentunya sudah saya coba sebelumnya, tapi tetap tidak mau masuk ke sistem modem. Incorrect account/password. Jadi, sampai sekarang kami tidak mengetahui ID Pelanggan kami untuk membuka isolir dan melakukan pembayaran. Ada yang bisa ngasih saran gimana baiknya bre2??
Codamar56
TruPicIII
zharki
zharki dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tutup